Sukses

Entertainment

Titi DJ Selalu Jadi Inspirasi Bakat Muda

Fimela.com, Jakarta Titi DJ masih menjadi penyanyi yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bisa dilihat dari intensitas dari aktivitas dirinya di panggung entertainment baik on air maupun off air.

Bahkan ia bisa didaulat menjadi bintang tamu dalam satu acara pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI. Di situ, Titi DJ pun memberikan inspirasi kepada para bakat muda yang digadang bakal menjadi idola.

Ya, sebagai senior, Titi DJ memang seorang penyanyi yang mampu membuktikan kiprahnya sampai 35 tahun dalam berkarya. Pada episode 13 atau Funtastic 4 tersebut Titi DJ juga berduet dengan Ayu Ting Ting, juga para kontestan 4 besar seperti Suci dan Nia.

Ada satu gimmick lucu kala Titi DJ menyapa satu per satu juri yaitu Ivan Gunawan, Oky Lukman, Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting. Ivan mengaku diberikan kue oleh Titi DJ sementara yang lain tidak. Ivan Gunawan pun berseloroh akan melaminating kue tersebut agar teman yang lain tak meminta.

 

Nasehat Ivan Gunawan

Ivan Gunawan merupakan salah satu dewan juri dalam ajang pencarian bakat yang sudah memasuki fase 4 besar tersebut. Ia pun banyak memberikan nasehat dan masukan kepada para kontestan.

Yang menjadi perhatiannya, selain penampilan dalam bernyanyi juga bagaimana persiapan sebelum perform. Karena baginya, menperhatikan berbagai hal sebagai pendukung penampilan, mutlak penting.

"Harus berhati-hati. Kalau di backstage misalnya, pas melangkah gak usah buru-buru karena bisa keseleo. Ngomong secukupnya, biar ga kehabisan suara. Jadi pas di panggung nanti bisa menampilkan yang bagus," papar Ivan Gunawan.

 

Menuju Grand Final

Pada episode 13, 4 kontestan yaitu Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan) menyanyikan empat lagu berbeda yang dibagi menjadi zona rockdut, zona duet, zona elegant grande, dan zona tantangan netizen.

Pada babak ini, para kontestan saling berusaha memberikan penampilan terbaiknya agar dapat lolos ke babak Grand Final. Menurut para dewan juri, penampilan Nia adalah yang paling mencuri perhatian.

"Nia, kamu semakin kesini auranya semakin kelihatan, makin terpancar aura bintangnya, nyanyi nya juga selalu keren, dan setiap kamu tampil selalu memberikan improvisasi yang ngenakin lagunya," ujar Ayu Ting Ting.

Usai melakoni babak demi babak, akhirnya nama Arci dari Ende yang harus menghentikan langkahnya pada babak semi final ini. Kontes KDI selanjutnya akan memasuki babak Grand Final pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 yang menampilkan 3 kontesan. Mereka adalah Marvin, Nia, dan Suci. Mereka bertiga akan memperebutkan posisi juara pada Kontes KDI tahun ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading