Sukses

News & Entertainment

Dalam Waktu Singkat, Akun Instagram Jennifer Aniston Diikuti Lebih dari Sejuta Follower

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menandingi momen-momen nostalgia. Jennifer Aniston yang merupakan mantan pemain serial TV berjudul “FRIENDS” yang tayang pertama kali pada tahun 1994 itu baru saja memenangkan rekor terbaru dari Guinness World Record.

Melansir laman InStyle (16/10/19), Jennifer meraih 1 juta pengikut dalam jangka waktu 5 jam 16 menit melalui unggahan foto bersama para pemain series “FRIENDS” tersebut. Rekor tersebut mengalahkan rekor sang keluarga kerajaan, Prince Harry dan Meghan Markle yang telah meraih 1 juta pengikut di Instagram dalam jangka waktu 1 jam 45 menit.

Jennifer yang diketahui hanya memiliki 1 buah foto di akun Instagram pribadinya itu akan mengunggah postingan seputar nostalgia di masa mendatang. Hal tersebut merupakan salah satu dari peraturan dirinya dalam menggunakan Instagram.

Unggahan pertama Jen merupakan foto bersama para pemain series sitcom. Di dalam foto yang ia unggah, terlihat sosok Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Matthew Perry.

Melansir laman USA Today (16/10/19), Jen memberikan sedikit konteks mengenai gambaran tersebut ketika ia sedang hadir di acara Howard Stern’s radio. Reunian yang mendadak itu berlangsung di rumah Courteney Cox dan para bintang langsung berbaris berdekatan dan mengambil sebuah foto bersama.

“Schwimmer sedang di kota dan kami semua seperti memiliki jendela waktu, maka dari itu kami semua dapat kembali bersama-sama,” ucap Jennifer Aniston sambil tertawa. “Astaga, aku terbahak-bahak,” tuturnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Rahasia Kulit Awet Muda Jennifer Aniston di Usia 50 Tahun