Sukses

Entertainment

Sinopsis Grisse, Film Terbaru Alexandra Gottardo dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Zack Lee dan Alexandra Gottardo menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya mereka beradu akting dalam film serial HBO berjudul Grisse. Serial ini sendiri sudah tayang di HBO pada 6 Maret 2019.

Film serial ini disutradarai oleh Mike Wiluan yang pernah membesut film Buffalo Boys. Bahkan syuting film Grisse ini berada di Singapura.

Grisse mengambil latar waktu tahun 1800. Sekelompok orang tertindas dan bersatu untuk melakukan pemberontakan terhadap gubernur yang brutal. Kelak mereka akan mengambil alih kendali di markas tentara Belanda yang bernama Grisse.

 

Sinopsis Grisse

Film serial Grisse menggabungkn budaya barat dan timur. Grisse mengisahkan sejarah kota Gresik pada masa penjajahan Belanda. Film ini memperlihatkan suasana Indonesia pada masa lampau dengan sentuhan nuansa koboi.

Dalam film ini, Adinia Wirasti dipercaya memernkan karakter utama bernama Kalia. Ia merupakan perempuan tanggung yang dipilih penduduk untuk melawan perlawanan terhadap penjajah.

Selain Zack Lee, Adinia Wirasti dan Alexandra Gottardo, film ini menampilkan Edwrd Akbar, Marthino Lio, Jamie Aditya, Toshiji Takeshima, Tom Dejong, Ully Triari, dan Hossan Leong.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading