Sukses

Entertainment

Super Junior Rilis MV Comeback Super Clap dengan Adegan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Boyband kawakan Super Junior akhirnya melangsungkan comeback mereka dengan karya terbaru. Leeteuk dan kawan-kawan merilis single menandai jejak karier mereka dengan lagu enerjik berjudul Super Clap.

Dirilis pada 18 Oktober 2019 dini hari, fans bisa melihat bagaimana para idol yang sudah cukup senior ini masih layak diperhitungkan. Sajian musik dengan tempo upbeat, koreografi yang intens dan lagu yang apik membuktikan SuJu belum tamat.

Menariknya di comeback kali ini Super Junior hadir dengan seluruh personel. Yap, semua member berpartisipasi, meski ada satu yang hanya muncul di satu scene di video klip tersebut.

Adegan Kejutan

Seperti yang sempat dibahas tadi, Super Junior hadirkan formasi lengkapnya. Kesembilan member turut serta di comeback kali ini, termasuk Kim Heechul., member tertua yang sempat beberapa kali absen.

Heechul memang tidak muncul di adegan koreografi di sepanjang MV. Namun jika diperhatikan terdapat satu scene di mana ia muncul, yakni saat scene bermain permainan dance bersama Shindong. 

Tak heran jika kemunculan singkat Heechul membuat fans antusias. Mereka juga berharap ia segera bisa bergabung di panggung dan aktivitas Super Junior lainnya.

Comeback yang Seru

Super Junior yang diperkuat Leeteuk, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Shindong, Yesung, Kyuhyun dan Heechul mempersembahkan MV yang sangat fun. Dilihat dari aspek audio dan visual, comeback kali ini menjawab kerinduan fans yang tak henti memberi support.

Selain Super Clap sebagai single utama, Super Junior juga merilis album Time_Slip yang dijadwalkan pada 14 Oktober 2019 kemarin. Namun lantaran tragedi yang menimpa Sulli, SuJu menunda perilisan tersebut yang sekarang bisa dinikmati seluruh ELF.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading