Sukses

Entertainment

4 Fakta Elle Fanning, Pemeran Putri Aurora di Film Maleficent

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat film Disney pasti sudah tak asing dengan nama Elle Fanning. Aktris kelahiran 9 April 1998 ini merupakan pemeran dari karakter Aurora di film Maleficent pada 2014. Dan di 2019 ini, ia kembali dipercaya menjadi putri Aurora di film Maleficent 2.

Maleficent: Mistress of Evil ini merupakan sekue dari film Maleficent yang tyang pada 2014. Pada film pertamanya, Maleficient menceritakan tentang peri cantik dann baik pada masa muda, akan tetapi pengkhianatan membuat dirinya menjadi jahat.

Maleficient melakukan kejahatan kepda Aurora sebagai bentuk balas dendam kepada ayah Aurora, Raja Stefan. Sejak tayang pada 16 Oktober 2019, film ini berhasil mencur perhatian para penggemar film.

Apalagi karakter Putri Aurora yang sudah beranjak dewasa. Pasalnya Elle Fanning merupakan putri Disney termuda. Walaupun masih 21 tahun, akan tetapi ia penampilannya kerap mencuri perhatian. Lantas seperti apa fakta-fakta terkait Elle Fanning? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Sudah Membintangi 50 Judul

Walaupun masih muda, akan tetapi Elle Fanning sudah bermain dalam lebih dari 50 judul serial televisi dan dan film.

Berakting di Usia 2 Tahun

Elle Fanning pertama kali berakting pada usia 2 tahun. Saat itu, ia memerankan versi muda dari kakaknya, Dakota dalam film I Am Sam.

Juri Termuda di Film Cannes 2019

Elle Fanning merupakan juri termuda di Film Cannes 2019. Pada festival film itu, ia bergabung dengan tim panelis Italia, Alejandro G. Inrritu dan Alice Rohrwacher.

Cicit Raja Edward III

Elle Fanning merupakan cicit ke-22 dari Raja Edward III yng memimpin Inggris pada abad ke-14. Elle merupakan sepupu dari Kate Middleton.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading