Sukses

News & Entertainment

Keseriusan Aurelie Moeremans di Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Nama Aurelie Moeremans selama ini telah cukup familiar di dunia perfilman tanah air. Tak ingin berhenti sampai di situ, dirinya pun belaakangan lebih memfokuskan diri di dunia tarik suara.

Ketertarikan Aurelie di dunia musik sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun beberapa video yang diunggah di akun media sosial miliknya belakangan makin membuatnya terpacu kembali bermusik.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019), Aurelie Moeremans mengaku tengah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dirilis.

Habiskan Waktu di Studio

Aurelie menuturkan ia cukup serius dengan karier musiknya. Ia pun menghabiskan waktu berada di studio dan terlibat lebih banyak dalam proses pengerjaan karyanya.

"Enggak setiap hari masuk studio cuma sekarang lagi sering, karena kan sekarang aku lagi bikin EP kan, isi bass, isi gitar aku temenin aja sih semuanya udah komplet baru aku take vocal," ujar Aurelie.

Sebagai orang yang baru masuk di industri musik, artis berdarah Belgia ini mengaku baru mempelajari bagaimana mengatasi berbagai masalah saat tengah berada di atas panggung.

"Aku kayak baby banget baru mulai, masih ngeraba banget. Misalnya pas manggung kena masalah sound langsung panik gitu, oh ternyata gini ya kalau manggung," katanya.

Lagu Sendiri

Untuk terjun ke dunia musik, Aurelie tak ingin hanya menjadi seorang penyanyi. Keinginannya untuk menulis dan menciptakan lagu sendiri juga sangat kuat dalam dirinya.

"Kemarin aku bikin single itu kan dari aku, semuanya dari aku penginnya di album aku yang di tahun depan semuanya dari aku," pungkasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Mengaku Senang Punya Pipi Chubby
Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Bilang Asmaranya dengan Marcello Tahitoe Kandas