Sukses

Entertainment

The Overtunes hingga Prilly Latuconsina Ambil Bagian di Kilau Raya

Fimela.com, Jakarta Band yang digawangi oleh Mikha Angelo, The Overtunes akan menjadi bagian dalam gelaran Kilau Raya 28. Konser ini rencananya akan dihelat pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB di Jakarta.

The Overtunes sendiri akan menjadi barisan penampil sebagaimana Iis Dahila, Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, dan Ardea KDI. Acara sendiri akan dipandu oleh Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga akan menyapa dengan Festival Kilau Raya. Di acara yang akan dimulai pukul 16.00 WIB tersebut Prilly akan berkolaborasi dengan Indra Herlambang.

Di acara ini juga akan sarat dengan bintang tamu kenamaan seperti Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Dede, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia.

Duet Lintas Genre

Selain di Jakarta, Kilau Raya 28 yang merupakan puncak perayaan HUT ke-28 MNCTV tersebut juga akan digelar di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Kota Mojokerto. Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo akan menjadi host.

Untuk artis yang tampil di Mojokerto adalah Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad. Nantinya akan ada kolaborasi menarik antara artis yang tampil di Jakarta dan Mojokerto.

Yaitu kolaborasi menarik dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan super band Armada serta Wali. 4 Srikandi Dangdut yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotic, Dewi Persik, dan Cita Citata juga akan berkolaborasi dari dua tempat berbeda.

 

Banyak Surprise

Dengan panggung yang megah disertai tata cahaya yang memukau, semuanya untuk mendukung kemegahan Kilau Raya 28 di kedua tempat. Juga dengan banyaknya surprise dalam gelaran ini.

Seperti atraksi kembang api yang begitu meriah yang diharapkan dapat semakin menghibur masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya yang hadir secara langsung ke Lapangan Raden Wijaya.

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak nanti, Ayu Ting Ting mengaku senang dan bangga dapat dipercaya mengisi HUT MNCTV setiap tahunnya. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan semuanya mulai dari menghafal materi lagu, kostum, hingga make up.

“Semua sudah Ayu persiapkan bersama tim, surprise lah pokoknya. Semoga MNCTV selalu sukses dan memberikan banyak peluang dan ruang untuk dangdut dan pastinya menjadi televisi favorit masyarakat Indonesia,” ujar Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading