Sukses

Entertainment

Alasan Deva Mahenra Jarang Kunjungi Keluarga di Papua

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Deva Mahenra mengaku sempat tinggal di Papua sewaktu dirinya belum pindah ke Jakarta. Bahkan hingga kini keluarga besarnya masih menetap di sana.

Namun sayangnya Deva Mahenra jarang sekali mengunjungi keluarga besarnya di kawasan paling Timur Indonesia itu, lantaran harganya tiket yang sangat mahal.

"Setahun sekali, jadi memang saya hari raya saja pulangnya. Karena harga tiketnya kayak satu motor bebek metik yang bagus," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Keluarga tak Mau Pindah

Sudah menjadi artis ternama, Deva pun kerap kali mengajak keluarganya untuk ikut tinggal di Jakarta bersamanya. Sayangnya, keluarga enggan mau menetap di kota Metropolitan itu.

Menurut Deva Mahenra ada beberapa alasan yang membuat keluarganya enggan tinggal di Jakarta. Satu diantaranya karena mereka sudah nyaman menetap di Papua.

"Orang sudah suka di sana, memang sudah jadi orang sana. Jadi, memang udah cinta sama Papua jadi memilih untuk menetap dan berdomisili di sana. Karena udah lama juga, kami di sana udah tinggal puluhan tahun," tutur Deva Mahenra.

 

Merindukan Papua

Sudah tinggal di Jakarta, yang semua serba mudah, namun Deva Mahenra mengaku selalu merindukan Papua meskipun segala aksesnya cukup sulit. Baginya, Papua memang bagian dari hidupnya.

"Suasana, kehangatan, karena bagi saya Papua itu seperti menyatu dengan Indonesia, majemuk banget. Heterogen, orang-orangnya, teman-teman darimanapun ada disana," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading