Sukses

News & Entertainment

Harapan di Balik Kembalinya G-Dragon dari Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Masa depan BigBang sepertinya semakin sulit untuk terselamatkan. Pasca kasus besar yang membuat Seungri keluar dari group, berbagai keadaan lain juga tak mendukung kembalinya G-Dragon dan kawan-kawan.

Saat ini 3 member BigBang yakni G-Dragon, Taeyang dan Daesung tengah menjalani wajib militer. Dalam waktu dekat sang leader, GD akan segera keluar dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Fans pun bersiap menyambut kembalinya 'The King of K-Pop' ini untuk kembali menunjukkan pesonanya. Namun mampukah G-Dragon memperbaiki semua keadaan? Mampukah BigBang kembali, atau setidaknya karier solo para member tetap terjaga?

Segera Kembali

G-Dragon dikabarkan akan menuntaskan kewajiban militernya pada 26 Oktober 2019 nanti. Para fans di Twitter bersiap menyambut GD dengan antusiasme tinggi, berharap sang leader akan kembali merajai industri K-Pop.

Namun postingan Instagram G-Dragon di awal Oktober menyiratkan hal lain, Beberapa penggemar berspekulasi jika postingan itu jadi isyarat bahwa ia takkan melanjutkan kariernya di dunia entertainment. Namun tak ada yang tahu pasti, maksud di balik unggahan tersebut.

Akhir Era BigBang?

BigBang sendiri masih banyak menyimpan polemik. Setelah kejadian yang menimpa Seungri, Daesung hingga founder YG Entertainment, keadaan semakin tak bersahabat bagi mereka.

Bahkan T.O.P yang telah kembali dari wamil sempat menyebut bahwa ia akan rehat dari industri hiburan, entah untuk sementara waktu atau selamanya. Jika pun BigBang kembali, formasi dengan 4 personel mungkin adalah kemungkinan terbaik, meski album MADE The Series bisa juga menjadi akhir yang elegan bagi BigBang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading