Sukses

News & Entertainment

Jadi CEO Perusahaan, Aldi Taher Sukses Pecahkan Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Aktor Aldi Taher sempat mengalami masa sulit pada 2016 lalu ketika harus menerima kenyataan menjadi salah satu survivor kanker. Berangsur pulih dari kanker getah bening yang diidapnya, mantan suami Georgia Aisyah itu pun sukses menorehkan prestasi yaitu membawa perusahaan yang ia pimpin memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ya, nama Aldi Taher saat ini tercatat sebagai CEO dari perusahaan parfum karya anak bangsa bernama GWE International. Bekerjasama dengan R Tubagus Wijaya sebagai founder, Aldi sukses melakuan inovasi terkait produk yang mereka miliki.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama keluarga parfum GWE dan bisa mendapat rekor MURI," kata Aldi Taher dalam sambutannya, akhir pekan kemarin.

"Alhamdulillah kita dapat rekor MURI sebagai produk parfum pertama yang menggunakan teknologi karakter pelanggan. Ini adalah karya anak bangsa dan memang harus dibanggakan dan didukung oleh lintas generasi dan komunitas," tambah R Tubagus Wijaya selaku founder.

 

Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Tak hanya satu, rekor MURI yang didapatkan perusahaan yang dikomandoi Aldi Taher langsung diganjar tiga penghargaan. Penghargaan tersebut ialah Perusahaan Parfum pertama yang Melayani Pemesanan Berdasarkan Karakter Kepribadian Pelanggan, Penghargaan kepada founder, dan penghargaan untuk brand parfum itu sendiri.

Parfum ini memiliki beberapa varian jenis, silver dengan daya tahan 7 jam, gold dengan daya tahan 12 jam, platinum dengan daya tahan selama 15 jam, dan diamond dengan daya tahan 24 jam. Disamping itu, ada pula parfum GUE Classic for Her & Him.

GWE International juga menjadi perusahaan parfum dengan skema investasi dan saham berbasis wakaf produktif. Sebanyak 51 persen saham perusahaan diwakafkan sehingga perusahaan didominasi wakaf sebagai majority share holder.

Dengan konsep yang demikian, ditambah inovasi yang terus dikembangkan, R Tubagus Wijaya selaku founder berharap brand parfum miliknya bisa semakin besar dan menembus pasar internasional.

"Ini akan jadi modal kita untuk go internasional, beberapa bulan lalu kita udah MOU oleh beberapa pasar di ASEAN," jelasnya.

Awal Mula Aldi Taher Jadi CEO

Dalam kesempatan tersebut, Aldi Taher juga menjelaskan awal mula dirinya dipercaya sebagai CEO Perusahaan tersebut. Menurut mantan suami siri Dewi Perssik itu, menjadi orang penting di sebuah perusahaan adalah hal yang sangat ia syukuri. Aldi pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk semakin membesarkan perusahaannya tersebut.

"Segala sesuatu yang terjadi pada manusia sudah tertulis oleh Allah dan alhamdulillah saya banyak belajar. InshaAllah saya akan melaksanakan tugas saya sebaik-baiknya. Dan semoga bisa mengembangkan industri parfum di Indonesia," terangnya.

Hadiah untuk Presiden Jokowi

Tak hanya dengan bangga mengumumkan jika perusahaan parfumnya mendapat rekor MURI, Aldi Taher dan R Tubagus Wijaya juga menjelaskan inovasi terbaru dari produk mereka. Disebut GWE Character berlabel persona V.4.0, setiap parfum nantinya diracik dengan meriset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin serta golongan darah si pemilik yang menghasilkan wangi parfum yang berbeda untuk setiap penggunanya.

Nantinya, Aldi Taher berencana untuk memberikan parfum tersebut pada Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan wakilnya, KH Ma'ruf Amin sebagai hadiah pelantikan.

"Kami akan buatkan parfum spesial untuk Pak Presiden dan Wakil Presiden sebagai hadiah pelantikan, hadiah parfum kan sunahnya nggak boleh ditolak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Produseri Film Martabak Bangka, Aldi Taher Ikuti Jejak Raffi Ahmad