Sukses

News & Entertainment

Mengintip Hubungan Liam Hemsworth dengan Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan Miley Cyrus yang terlihat mudah mendapatkan kekasih setelah bercerai, Liam Hemsworth sempat dikabarkan susah move on. Namun pada akhirnya ia memiliki kekasih hati yang baru bernama Maddison Brown.

Belum lama memang Liam dan Maddison menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kabar tersebut pun menyeruak ketika kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen mesra keduanya di New York, beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai kisah asmara Liam Hemsworth dan Maddison ini mendapat komentar positif dari publik. Mereka memberikan dukungan terhadap laki-laki tampan yang satu ini. Lain halnya ketika Miley yang dikabarkan memiliki kekasih dalam waktu dekat setelah bercerai, bahkan sudah dua kali berganti. Pertama dengan Kaitlynn Carter yang tak lama kemudian putus. Terbaru, Miley berpacaran dengan Cody Simpson.

 

Hubungan Liam Hemswort dan Maddison Brown

Melansir dari WHO Magazine, seorang sumber mengatakan bahwa Liam dan Maddison tidak ingin terburu-buru melangkah ke fase berikutnya. Meskipun Liam mengakui benar-benar tertarik dengan perempuan yang satu ini.

“Hubungan mereka terbilang sangat baru. Liam juga tidak ingin terburu-buru, namun ia memang sangat tertarik dengannya (Maddison Brown),” tutur sumber.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Move on dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Punya Pacar Baru
Artikel Selanjutnya
Putus, Miley Cyrus Butuh Waktu untuk Sendiri