Sukses

News & Entertainment

Penakut, Zara JKT48 Justru Tertantang Main Film Ratu Ilmu Hitam

Fimela.com, Jakarta Nama aktris peran Adhisty Zara atau akrab disapa Zara JKT48 ikut bermain di film terbaru Kimo Stamboel, Ratu Ilmu Hitam. Bermain film horor, ternyata Zara bukanlah sosok orang pemberani.

Bahkan bukan hanya untuk nonton atau bermain film horor saja, namun ia memang sosok orang yang penakut. Sampai-sampai kalau sendirian di kamar mandi saja ia takut ada yang mengawasi.

"Iya sebenernya ada keunikan sendiri dari Ratu Ilmu Hitam. Aku itu emang penakut banget anaknya, ntah di rumah nonton film horor atau apapun biarpun di lokasi syuting walau bukan film horor aku takut kalau ke kamar mandi nggak tahu kenapa," ujar Zara saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Alasan Mau Ikut Main Film

Zara menjelaskan alasannya mau ikut bermain film horor tersebut. Baginya, orang-orang di belakang layar lah yang membuatnya tak mungkin menolak tawaran tersebut.

"Tapi aku mau ambil film ini karena kaya kesempatan yang nggak akan datang dua kali. Penulisnya om joko anwar sutradaranya om kimo stamboel duaduanya tuh udah apa ya, siapa sih yang nggak kenal mereka, legend banget kan dan ini kolaborasi pertama mereka jadi aku nggak boleh lewatin itu," ujarnya.

Tak hanya itu saja, namun juga cerita film tersebut sangat membuatnya tertarik. Sehingga ia mau bergabung di film Ratu Ilmu Hitam.

"Dan karena ceritanya itu beda dengan film-film yang lain. Ini bukan perez tapi serem beneran. Kaya kita diajak naik rollercoaster tapi sambil di rumah hantu. Dan bukan film yang ada hantunya tapi lebih ke teror itu gimana. Lebih ke black magicnya," tambahnya.

 

Persiapan Main Film Horor

Zara bercerita persiapan dirinya main film horor. Salah satunya adalah menyiapkan energi karena ia harus sering kali berteriak ketakutan dan lebih memainkan perasaan.

"Pertama-tama aku harus nyiapin energi yang banyak karena kalau film horor lebih ke teriak takut atau lebih apa ya mainin perasaan banget kan. Layer perasaannya tuh banyak banget. Kaya nangis nangis nangis takut takut takut dan ini pertama kali aku ngerasain segininya jadi kita bener-bener harus fokus serius. Karena kalau nggak serius dikit jadi kurang gitu. Semoga nanti hasilnya nggak mengecewakan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Zara JKT48 Pertama Main Film Horor di Ratu Ilmu Hitam
Artikel Selanjutnya
Meski Sulit, Adisty Zara Tak Menyesal Main Film Horor