Sukses

News & Entertainment

PRISTIN Akan Terlahir Kembali dengan Nama dan Konsep Baru

Fimela.com, Jakarta PRISTIN menuai banyak perhatian dari para penggemar K-Pop. Mereka memutuskan bubar terlepas dari karier mereka yang cukup sukses bersaing dengan nama-nama besar lain.

Grup bentukan Pledis Entertainment ini hanya bertahan 2 tahun lebih sejak debut pada April 2016 lalu. Meski begitu sejumlah lagu mereka berhasil menjadi hits dan memiliki performa yang bagus di chart musik.

Namun belakangan rumor yang beredar tentang mereka kembali mencuat. Kabarnya beberapa member PRISTIN akan debut dengan grup baru, yang mungkin akan sedikit mengobati kerinduan para penggemar.

Titik Terang

Agensi Al Seul Bit Entertainment pada hari ini, Senin 21 Oktober 2019 memberi titik terang atas rumor yang beredar. Perwakilan agensi menyebut jika memang akan ada beberapa eks member PRISTIN yang siap debut di grup baru.

Terdapat 4 member yang dipastikan terlibat dalam grup baru, mereka adalah Roa, Eunwoo, Yuha, dan Rena. Menariknya lagi debut grup baru ini akan datang lebih cepat dari yang diduga.

Segera Debut

Lebih detail mengenai project baru ini, rencananya grup akan dibentuk dengan 5 member. Selain 4 eks member PRISTIN akan ada satu lagi member yang bergabung, dan belum diungkap hingga kini.

Sementara itu agensi mengungkap grup baru ini direncanakan debut bulan depan. "Kami membentuk girl group dengan lima orang member yang ditargetkan debut pada bulan November nanti," ungkap perwakilan agensi dilansir dari Soompi (21/10).

Siapa kira-kira satu member yang akan melengkapi formasi girlband baru ini? Selain perbedaan jumlah member, apa yang akan membedakannya dengan PRISTIN? Masih banyak pertanyaan yang akan terjawab satu per satu.

Daftarkan dirimu untuk Fimela Fest 2019! Klik di sini untuk berpartisipasi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading