Sukses

Entertainment

Prince Harry Klarifikasi Rumor Hubungannya dengan Prince William

Fimela.com, Jakarta Prince Harry baru saja menjelaskan mengenai hubungannya dengan kakak laki-lakinya, Prince William. Harry mengklarifikasi rumor yang beredar mengenai perselisihan hubungan dirinya dengan sang kakak melalui acara dokumentar “Harry & Meghan: An African Journey” yang tayang di Inggris pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Melansir laman PEOPLE (20/10/19), Harry membicarakan mengenai tekanan yang mereka dapatkan dari tugas kerajaannya. “Hal yang tak bisa dihindari terjadi. Namun kami adalah kakak-adik, kami akan selalu menjadi kakak-adik. Kami memang memiliki jalan yang berbeda untuk saat ini. Aku akan selalu ada untuknya dan seperti yang aku tahu, dia juga akan selalu ada untukku,” jelas Harry.

“Kami tidak bertemu satu sama lain sesering yang kami lakukan dulu karena kami terlalu sibuk, tapi aku benar-benar mencintainya. Sebagian besar hal terjadi dengan sendirinya. Sebagai kakak-adik, kami memiliki hari yang buruk dan hari yang baik,” tambah sang adik, Prince Harry.

Berdasarkan seorang sumber, kedua kakak-adik tersebut selalu ditakdirkan dengan jalan yang berbeda. Harry yang memimpin dengan nalurinya melihat kakak laki-lakinya yang terus-menerus memfokuskan dirinya dengan protokol sebagai raja di masa mendatang.

Pendekatan yang berbeda terlihat jelas saat hubungan Harry dan Meghan bertambah serius. Beberapa sumber PEOPLE mengatakan bahwa konflik hubungan antar kakak-adik itu kembali mendalam saat Harry pertama kali mengatakan kepada keluarganya bahwa ia ingin menikahi Meghan setelah kurang dari satu tahun berpacaran.

Sumber mengatakan bahwa William dan Kate merupakan kekasih semasa kuliah dan menjalankan hubungan selama 8 tahun sebelum akhirnya menikah. William mengingatkan Harry bahwa berbagai hal terlalu cepat berlalu dan hal tersebut membuat Harry marah dan merasa tersakiti.

Semenjak kejadian tersebut, rumor mengenai hubungan antara Pangeran Harry dan Pangeran William yang tidak berjalan mulus itu terus beredar. Di luar dari penampilan formalnya, Prince William dan Prince Harry tidak banyak menghabiskan waktu bersama dan mereka kerap memiliki grup teman yang terpisah.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading