Sukses

News & Entertainment

Brisia Jodie hingga Budi Doremi Tergabung di Album Musikini Superhits

Fimela.com, Jakarta Beberapa penyanyi dan grup musik bergabung dalam sebuah album kompilasi Musikini Superhits. Album ini sendiri terinspirasi dari banyaknya idola baru tanah air terutama di industri musik yang lahir dari media sosial dan YouTube.

Melihat momen ini, Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) ingin menyuguhkan menu musik yang fresh. Beberapa penyanyi dan musisi dengan genrenya memberi warna tersendiri di album ini.

JMSI melibatkan musisi yang tengah hits saat ini, seperti Aaliyah Massaid, Ahmad Abdul, Brisia Jodie, Eclat, Lyla x Ghea, Juicy Luicy, Chintya Gabriella, hingga Budi Doremi.

Tujuan Album Kompilasi

Lewat album kompilasi Musikini Superhits, JMSI berharap agar bisa menjadi permulaan yang baik untuk mensupport bakat-bakat muda. Mereka memegang peranan penting untuk mengembangkan industri musik lewat karya.

"Selama 5 Tahun di JMSI, saya belum pernah memiliki banyak superhits dalam satu album, ini benar benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia. Hal ini membuat saya terkesan dengan talenta muda di Indonesia, saya ingin ada kompilasi Musikini Superhits lainnya untuk setiap tahun," ungkap Steve Lillywhite selaku CEO JMSI, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, (21/10/2019).

Album Musikini berisi 10 lagu hits dari sembilan penyanyi tersebut. Sebelum merilis album baru, para musisi sempat tampil dengan menyanyikan lagu di ambil tersebut.

"Kegiatan hari ini kita lagi launching album kompilasi dari Musikkini Superhits kita udah perform masing-masing dari album kompilasi tersebut," ujar Abdul.

Kata Ghea dan Jodie

Berbeda dengan teman-teman Idol lainnya, di album ini, Ghea berkolaborasi dengan grup musik Lyla yang berjudul, Janji. Ia pun sempat memceritakan awalnya ditawari untuk bernyanyi bersama.

"Kakak Lyla awalnya punya lagu nih yang cocok kayanya sama Ghea nih akhirnya ngajuin ke label trus aku dengerin cocok akhirnya kita jalan," ucap Ghea

Di tempat yang sama, Brisia Jodie mengaku sangat senang dengan adanya album Musikini Superhits. Pasalnya dari situ, setidaknya mimpinya memiliki album bisa terlaksana.

"Seneng banget karena cita-cita aku lagu aku masuk album kompilasi semoga next bisa album solo jadi ini sebuah permulaan sebuah kehormatan untuk aku," kata Jodie.

Saksikan video pilihan berikut ini:

;
Loading