Sukses

Entertainment

Siapkan Gista Putri Jadi Istri Menteri? Intip Karaternya Sesuai Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Lahir di Jakarta, 2 Agustus 1987, Gista Putri menjelma menjadi seorang perempuan cantik yang akhirnya terjun ke dunia entertainment. Selain cantik, Gista juga merupakan pemilik gelar Sarjana Hukum dari Universitas Trisakti, Jakarta.

Nama Gista sendiri kembali dicari setelah sang suami, Wishnutama yang baru-baru ini dipanggil oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara. Disebut, Wishnutama akan didaulat sebagai menteri di Kabinet Kerja jilid II.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan media, Wishnutama mengatakan kesiapannya. Lalu bagaimana dengan Gista Putri yang sudah terbiasa dengan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya?

Sosok Mengagumkan

Menilik hari lahir Gista Putri, maka dirinya termasuk dalam zodiak leo. Dan menurut beberapa sumber, pemilik zodiak ini merupakan sosok yang sangat mengagumkan. Layaknya singa yang memiliki kharisma tinggi, demikianlha pemilik zodiak ini.

Leo punya pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Mereka juga memiliki karakter yang bisa dengan cepat melakukan adaptasi, juga perhatian akan semua hal di sekelilingnya.

Sebagaimana singa di antara kumpulan hewan, maka leo memiliki jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu mereka juga memiliki martabat yang tinggi selayaknya anggota kerajaan.

Sifat Umum Leo

Tak ada manusia yang memiliki sifat kebaikan laksana malaikat. Ada sifat baik, namun ada pula sifat yang buruk. Dan seorang leo biasanya memiliki sifat-sifat baik di antaranya ramah, dan senang mengobrol.

Mereka juga dikenal sebagai sosok pemurah, memiliki jiwa kepemimpinan, berbakat, berani, suka kemegahan dan keagungan, dan suka traveling.

Namun, di sisi lain karakter leo bisa menjadi sosok yang kerap bersifat egois, suka pamer, mengejar kemewahan, otoriter, dan selalu membanggakan diri.

Leo juga sangat suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tak pernah mundur dari suatu pertempuran dan kerap membela hak-hak dan kepercayaan mereka.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading