Sukses

Entertainment

Usai Salak, Nia Ramadhani Pamer Pakai Baju Renang dan Kain Menerawang di Pantai

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Nia Ramadhani memang selalu disorot oleh netizen Indonesia. Ia tak ubahnya seorang putri dari sebuah kerajaan yang kehidupannya menjadi khayalan bagi masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Dan baru saja, Nia Ramadhani menggemparkan jagat media sosial setelah videonya yang direkam oleh sang suami, Ardi Bakrie viral. Nia dalam video tersebut mengungkap ketidakmampuannya mengupas buah salak.

Belum berhenti perhatian netizen mengenai dirinya dan kehidupannya, kini dua buah foto kala dirinya di sebuah pantai mengundang reaksi netizen kembali. Pasalnya, dalam foto tersebut Nia Ramadhani terlihat begitu seksi.

Baju Renang Pink ala Wonder Woman

Melihat baju renang yang dikenakan oleh Nia Ramadhani, sekilas orang akan langsung teringat dengan konsep kostum yang dipakai oleh superhero DC Comics, Wonder Woman.

Busana two piece tersebut pada bagian atasnya memiliki warna pink, sementara bagian celana berwarna gelap dengan bintik putih. Nia sendiri berusaha menutupi baju renangnya dengan baju outer.

Namun karena outer tersebut memiliki jenis kain yang sangat tipis, bagian tubuh Nia pun tetap menerawang. Ia juga melengkapi penampilan di pantai dengan mengenakan sebuah kaca mata hitam.

Puji Alam Indah Indonesia

Dalam unggahannya tersebut, Nia Ramadhani tak mengungkap keterangan tempat. Namun dari keterangan netizen disebut bahwa Nia tengah berada di kawasan Pulau Komodo. Sebagai wisatawan, Nia pun tak lupa memuji keindahan alam sekitar.

"Beautiful Indonesia," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Sementara netizen selain memuji kecantikan dan body goal dari Nia Ramadhani, juga masih belum bisa move on dari kasus salak kemarin hari. "@ramadhaniabakrie dah bisa belum buka salaknya," tanya akun bernama chomariah25.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading