Sukses

Entertainment

Mengenal Dekat Gista Putri, Istri Cantik Wishnutama Calon Menteri Kabinet Jokowi

Fimela.com, Jakarta Wishnutama baru-baru ini telah dipanggil Presiden Joko Widodo untuk menghadapnya di Istana Negara. Ia dipanggil bersama beberapa nama yang digadang akan menjadi menteri dalam Kabinet Kerja jilid II.

Meski belum resmi diumumkan, namun pemanggilan ini menjadi lazim diketahui sebagai penunjukan Wishnutama sebagai pembantu presiden dalam kabinet mendatang.

Seiring nama Wishnutama yang mencuat, sang istri bernama Gista Putri pun ikut dibicarakan. Namanya banyak dicari oleh netizen. Lalu seperti apa sosok istri WIshnutama tersebut, mari kita cek faktanya agar bisa mengenallebih dekat.

Awali Karier Sebagai Model

Gista remaja mengawali proses membuka dunia entertainment Tanah Air dengan mengikuti ajang foto model di sebuah majalah remaja. DI situ, ia menjadi finalis yang kemudian membuka jalan sebagai model pemotretan, videoklip dan juga iklan.

Simfoni Luar Biasa

Perempuan cantik kelahiran 2 Agustus 1987 ini mengambil debutnya sebagai seorang aktris. Di film ini, Gista Putri beradu peran dengan Christian Bautista, Ira Wibowo, Ira Maya SOpha, Verdi Solaiman, Maribeth, dan juga Valerie Thomas.

Model Videoklip Rossa sampai NOAH

Sebagai seorang model videoklip, ternyata sudah banyak penyanyi atau band yang memanfaatkan jasa Gista Putri. Wajah ayunya ada di videoklip NOAH (Separuh Aku), Ada Band (Sendiri), Sherina (Pergilah Kau), Naff (Tak Butuh Jawaban), Rossa (Ku Menunggu), dan juga Repvblik (Aku Yang Terluka).

Seorang Sarjana Hukum

Sudah menjadi hal yang wajar kala seorang artis harus berjuang antara karier dan pendidikannya. Deikian halnya dengan Gista Putri yang pernah menunda pendidikan karena film yang dia perankan. Namun, setelahnya Gista mampu meraih titel Sarjana Hukum dari Universitas Trisakti.

Presenter Dahsyat juga Pemeran Sitkom

Dalam dunia presenting, Gista Putri dikenal merupakan pembawa acara musik Dahsyat dan juga Entertainment News. Ia juga pernah membawakan kuis SUper Family. Sementara itu di ranah Sitkom, Gista pernah berperan dalam The COffe Bean SHow, Keluarga Masa Kini, dan juga The East.

Jalani Kehamilan Pertama

Gista Putri sendiri sekarang ini tengah menunggu kehadiran buah hati pertamanya dari Wishnutama. Kabar kehamilan Gista Putri diketahui lewat unggahan sang suami di akun media sosial miliknya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading