Sukses

Entertainment

Emma Waroka Menikah dengan Pria Belasan Tahun Lebih Muda, Sederet Artis Ini Juga Sama

Fimela.com, Jakarta Emma Waroka menjadi perbincangan publik kala dirinya baru saja melangsungkan pernikahan. Bukan karena usianya yang sudah memasuki usia 44 tahun ketika menikah lagi namun karena perbedaan usia dengan suaminya saat ini.

Adalah pria bernama Bagoes Soeharto yang menikah dengan Emma Waroka pada Kamis, 17 Oktober 2019 lalu. Bagoes sendiri memiliki selisih usia yang lumayan jauh dengan Emma Waroka yaitu 18 tahun.

Sekadar diketahui, pernikahan ini merupakan yang ketiga bagi Emma Waroka. Pernikahan pertamanya adalah dengan pria bernama Lee Hawkins pada tahun 2005. Pada saat itu, Emma Waroka kerap memakai nama Hawkins di belakang namanya.

Namun pada tahun 2009 tepatnya bulan Juli, keduanya berpisah. Selang dua tahun, Emma kembali menikah dengan seorang pesepakbola bernama Juan Luis Lillo Jara pada 11 November 2011. Pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun dan bercerai pada 21 November 2012.

Cinta memang tak memandang usia. Dan ternyata bukan hanya Emma Waroka yang memiliki pendamping hidup dengan selisih usia lumayan jauh. Siapa saja?

Gista Putri

Presenter, model, dan juga aktris cantik Gista Putri melabuhkan hatinya pada Wishnutama. Padahal usia Gista memiliki selisih 11 tahun lebih muda. Keduanya menikah pada tahun 2015 dan tengah menanti kehadiran buah hati.

Dude Harlino-Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memiliki selisih usia 11 tahun. Alyssa yang lebih muda ternyata mampu mengimbangi sang suami. Passangan ini termasuk mereka yang harmonis dan telah dikaruniai 2 anak.

Zaskia Adya Mecca

Pemeran sekaligus pebisnis baju ini menikah dengan Hanung Bramantyo pada 2009. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah mendapatkan 4 buah hati. Usia Hanung sendiri lebih tua 12 tahun dari Zaskia Adya Mecca.

Ririn Dwi Ariyanti

Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi yang merupakan duda Ikke Nurjanah. Terpaut usia 15 tahun, keluarga Ririn dan Aldi masih terus berjalan harmonis sampai sekarang. Keduanya telah dikaruniai 3 anak.

Anang Hermansyah-Ashanty

Anang Hermansyah pasca bercerai dengan Krisdayanti akhirnya menikah lagi dengan Ashanty. Dengan istri keduanya ini, Anang lebih tua 16 tahun. Keduanya menikah pada 2012 lalu dan telah dikaruniai 2 momongan.

Desta-Natasha Rizki

Menikah pada tahun 2013, rumah tangga pasangan Desta dan Natasha Rizki terus adem ayem dan bahagia. Padahal, Natasha Rizki terpaut usia 17 tahun lebih muda dari suaminya. Rumah tangga mereka telah dikaruniai 3 orang anak.

Mark Sungkar

Sebagai lelaki, Mark Sungkar ternyata masih bisa menebarkan pesonanya kepada Santi Asoka Mala yang berusia 45 tahun lebih muda. Ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini menikah dengan pasangannya di usia 70 tahun pada 6 September 2014 silam.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading