Sukses

News & Entertainment

Rayakan Thanksgiving Day, Meghan Markle dan Prince Harry Ajak Archie ke Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Thanksgiving Day merupakan hari perayaan tahunan nasional yang diadakan di Amerika dan Kanada. Meghan Markle yang berkebangsaan Amerika itu akan merayakan hari Thanksgiving pada tahun ini di tempat ia berasal.

Melansir laman Inquisitr (21/10/19), Meghan Markle dan Prince Harry serta Archie akan merayakan Thanksgiving Day di Los Angeles bersama dengan ibunda Meghan, Doria Ragland.

Sumber mengatakan bahwa pasangan kerajaan itu akan menghabiskan waktu kosong selama enam minggu dari pekerjaan kerajaannya untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan sangat sibuk dengan tuntutan pekerjaan kerajaannya hingga pertengahan November, setelah itu mereka akan menjalankan liburan bersama keluarganya,” ucap sumber.

Perjalanan Archie ke Amerika

Meghan yang lahir dan dibesarkan di California dikabarkan menginginkan anak lelakinya untuk tumbuh dengan tradisi perayaan nasional Amerika. Thanksgiving day akan menjadi perjalanan ke Amerika untuk pertama kalinya bagi sang bayi berusia 5 bulan itu.

Pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle itu akan kembali ke Inggris pada bulan Desember untuk merayakan Natal pertama Archie bersama dengan keluarga kerajaan Inggris lainnya di Norfolk, Sandringham.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Ini, Prince Harry dan Meghan Markle Tidak Rayakan Natal di Inggris
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya