Sukses

Entertainment

Sempat Gagal, Naga Lyla dan Istri Akan Coba Bayi Tabung Lagi

Fimela.com, Jakarta Istri dari Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal Naga Lyla, Feby Rizky Andhika Siregar sempat menjalani program bayi tabung beberapa waktu lalu. Sayangnya, usaha tersebut gagal.

Tak ingin terus kecewa, Naga Lyla dan istrinya terus berusaha melakukan hal yang terbaik, agar dapat bisa mendapatkan buah hati. Apalagi pernikahan keduanya sudah berjalan selama 7 tahun.

"Sedang diusahakan (anak). Masih nyobain lagi. Mungkin dalam waktu dekat mau nyoba bayi tabung lagi, doain yah Mudah-mudahan nggak ada hambatan," kata Naga saat ditemui di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

Yakinkan Istri

Diakui Naga, dirinya selalu meyakinkan istrinya untuk bisa memiliki buah hati. Sehingga selalu mensupport segala sesuatu yang terbaik demi mencapai keinginannya.

"Sama-sih, aku dn istri saling support. Aku support dia, dia support aku. Punya anak kan bukan hanya keinginan salah satu, tapi keinginan suami dan istri ya. Jadi saling support, sampai memutuskan ABCD, kita putuskan bersama-sama," tuturnya.

Agar berhasil di bayi tabung kedua nanti, pria kelahiran Medan itu pun sudah melakukan berbagai hal, dari menjaga pola makan hingga menemani istri yang tengah ingin olahraga yoga.

"Olahraga mendukung, katanya bayi tabung intinya ada makanan sehat, olahraga teratur jafi beberapa bulan terakhir aku dn istri udh olahraga teratur, yoga bareng, seminggu tiga kali itu olahraga. Baground yang baik ya untuk kedepannya," jelasnya.

Serahkan Pada Allah

Segala usaha sudah dilakukan Naga dan sang istri, ia pun tinggal memasrahkan hasilnya pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pasti setiap orang yang berumah tangga, nikah tujuan hidupnya lucu ni kalau punya anak, tapi itu hak yang Maha Kuasa tapi dalam hati kecil pengen juga ya punya buah hati," katanya

"Segala usaha yang kita lakukan itu kan udah Allah yang nentuin. Jadi ikhlas dan bismillah aja. Kalau emang udah waktunya semoga disegerakan. Kalau belum ya di ikhlaskan," jelas Naga Lyla.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading