Sukses

Entertainment

Nicki Minaj dan Kenneth Petty Menikah

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj tidak lagi membuat bingung para fansnya mengenai hubungannya dengan sang kekasih. Melansir laman PEOPLE (21/10/19), Nicki Minaj dan Kenneth “Zoo” Petty resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Nicki Minaj sempat membuat bingung para fansnya karena namanya yang digunakan di berbagai sosial media, yakni Mrs. Petty.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Nicki pada Senin (20/10) melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan sebuah cangkir yang bertuliskan “Mr” dan “Mrs” serta sebuay topi baseball berwarna hitam dan putih yang bertuliskan “Bride” dan “Groom” di atasnya.

Sang rapper menuliskan sebuah caption yang cukup simpel, “Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19,” yang menunjukan nama barunya setelah ia resmi menikah dengan Petty.

Pada Agustus lalu di sebuah acara radio miliknya, Nicki menyatakan bahwa dirinya tengah mengisi sebuah surat-surat pernikahan dan akan menikah dalam 80 hari sejak itu.

“Kami harus memperoleh itu dan aku sedang berpergian saat itu, sesaat aku kembali, kami harus memperbaruinya lagi,” ucap sang rapper. “Semenjak itu, kamu memiliki waktu 90 hari untuk bisa menikah. Itu sekitar seminggu yang lalu, jadi sekarang aku punya waktu 80 hari untuk menikah.”

Meskipun sudah resmi menikah, Nicki Minaj tampaknya tetap jadikan musiknya sebagai prioritasnya. “Aku sedang bekerja untuk album baru ku dan aku harus fokus dengan itu, aku tidak ingin pernikahan yang besar sekarang,” ucap Nicki melalui acara radionya. “Kami akan rayakan pernikahan yang besar nanti.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading