Sukses

News & Entertainment

Lagunya Kembali Meledak, Budi Doremi Ganti Nama Panggung?

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul, Syahbudin Syukur atau lebih dikenal Budi Doremi mengaku telah mengganti nama panggungnya. Hal itu pun ia sampaikan saat ditemui di perilisan Album Kompilasi Musik 'Superhits'.

"Sekarang nama saya bukan Budi Doremi lagi ya, sekarang panggil saya Budi Tolong," ujar Budi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10).

Pria kelahiran Serang, 19 September 1984 itu mengaku mengganti namanya dengan Budi Tolong, karena lagunya barunya berjudul Tolong. Namun ia tak terlalu menanggapi hal itu secara berlebihan.

Asal Muasal

Lebih lanjut, Budi Doremi menjelaskan namanya baru dipanggil Tolong sejak dirinya merilis lagu tersebut sejak 2018 lalu.

"Lagu itu rilis Januari 2018, tapi dikenalnya baru tahun ini. Jadi ya belum lama. Lagian nama Budi banyak. Ada Budi Cilok juga, jadi nama belakang itu jadi pembeda dan sangat penting. Kalau orang kenal doremi ya itu aja. Perihal ada nama tolong ya karena lagu itu lagi happening aja," ujar Budi Doremi.

Budi mengatakan lagu Tolong ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Ia mengaku memang sempat takut saat mendekati perempuan yang ia sukai.

"Iya, semua orang pasti pernah mengalami masa susah. Saya pendatang dari Banten, terus ke lampung baru ke Jakarta. Dulu belum punya apa-apa, minder mau deketin cewek yaudah akhirnya dilepas gitu aja," katanya.

"Tapi dari situ gue belajar buat enggak patah semangat lagi, ya akhirnya dapat istri yang mau bangun dari nol. alhamdulillah sukses sampai sekarang," tambahnya.

Project Berikutnya

Sukses dengan lagu-lagunya, Budi Doremi mengaku akan kembali membuat single. Kali ini ia akan membuat lagu mengenai kecintaan pada dirinya sendiri.

"Mau bikin lagu soal mencintai diri sendiri, soalnya liat fenomena sekarang orang enggak percaya sama dirinya sendiri. Jadi lewat lagu ini gua mau kasih motivasi. Masih proses bikin doain aja cepet jadinya," jelasnya.

Sudah dengar tentang FIMELA FEST 2019? Cari tahu dan daftarkan dirimu lewat tautan berikut ini.

Simak juga video pilihan Fimela berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Brisia Jodie hingga Budi Doremi Tergabung di Album Musikini Superhits