Sukses

Entertainment

Seorang Fans Tattoo Wajah Sang Rapper, Cardi B Berikan Tiket Gratis Konsernya Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Seorang fans berat Cardi B menunjukkan bentuk obsesinya terhadap sang rapper dengan serius. Pasalnya, fansnya itu telah melukiskan wajah Cardi B secara permanen di pahanya. Melansir laman US Magazine (22/10/19), setelah mengunggah design tersebut di Instagram, nyatanya gambar tersebut menarik perhatian Cardi B.

Pada Sabtu (19/10), ibu dari anak perempuan berusia 15 bulan yang bernama Kulture itu menguggah sebuah foto tattoo yang dibuat oleh penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut dibanjiri oleh lebih dari 10.000 komentar. “Wow. Ayok berhubungan! Gratis tiket konser Cardi seumur hidup. Kamu juga diundang ke acara keluargaku,” tulis Cardi di captionnya.

Cardi tidak menyebutkan siapapun di foto tersebut. Namun berdasarkan kolom komentar, tattoo tersebut dimiliki oleh seorang perempuan berusia 22 tahun yang berasal dari Australia bernama Maddie Blackwell. Bio Instagram Maddie menunjukan dirinya sebagai fans berat Cardi yang bertuliskan, “Terobsesi dengan Cardi B” dan ia juga mengunggah beberapa foto tattoo di Instagramnya.

Tattoo wajah Cardi B yang sempurna itu ternyata merupakan hasil karya dari tunangannya, yakni Alan Morris. Morris juga terlihat mengomentari foto tattoo yang Cardi B unggah tersebut. “Aku yang menggambarkan tattoo tersebut kepada tunanganku, Madeline. Untuk mengatakan dirinya sebagai superfan merupakan hal bersifat merendahkaan. Ia sangat mencintai ini, terimakasih telah membagikan gambar ini!” ucap sang tattoo artis.

Suami Cardi B, Offset, juga terkesan terhadap gambar tattoo baru itu. “Itulah cinta sejati,” tulis Offset di kolom komentar Instagram Cardi. Seorang pakar kecaantikan, yakni Manal Shaikh juga mengomentari unggahan Cardi tersebut, “Seorang tattoo artis itu berhak untuk disebutkan karena gila! Terbaik yang pernak aku lihat.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading