Sukses

Entertainment

Sempat Umumkan Pensiun dari Industri Musik, Nicki Minaj Menyesal

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj merasa keberatan mengenai kabar yang ia umumkan melalui Twitter tentang pengunduran dirinya dari industri musik. Melansir laman Rap Up (21/10/19), Nicki Minaj mengabarkan pengunduran diri itu pada tanggal 5 September saat dirinya tengah mempromosikan koleksi Fendi Prints On-nya. Pengumuman tersebut membuahkan kegilaan dari para fans.

“Aku tidak tahu bahwa para fans ku akan bersikap seperti ini mengenai tweet yang telah kubuat, dan hal tersebut menyakitkan perasaanku,” ucapnya kepada The Shade Room. “Aku merasa bahwa apa yang telah aku lakukan tidak dapat dirasakan oleh para fans ku, aku tidak tahu bahwa perkataanku menjadi sangat berarti. Jadi aku menghapus tweet ku.”

Nicki meninjau kembali mengenai apa yang ia telah katakan melalui Twitter dan menyadari bahwa hal tersebut bukanlah pilihan yang terbaik. “Namun aku tahu, aku hanyalah seorang manusia dan terkadang di tengah kericuhan, kamu adalah seorang wanita, kamu seorang manusia, kamu memiliki perasaan, kamu mungkin ingin membicarakannya,” tambah Nicki.

Nicki memang belum memastikan mengenai kedatangan album kelimanya, namun ia telah menyatakan bahwa dirinya tengah berkolaborasi. “Aku belakangan ini berkolaborasi dengan DaBaby dan Gunna, aku cinta Gunna,” ungkap sang rapper berusia 36 tahun.

“Jadi jika ada album baru, maka akan ada yang lebih dari itu. Mereka merupakan dua orang yang belum pernah masuk ke dalam albumku, namun aku dengan senang hati ingin bekerja bersama mereka,” tutur Nicki Minaj.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading