Sukses

Entertainment

Tak Hanya Gista Putri, Warganet Juga Sorot Wina Natalia Mantan Istri Wishnutama

Fimela.com, Jakarta Setelah nama sang istri, Gista Putri yang menjadi pembahasan warganet seiring dengan pelantikan Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sosok Wina Natalia juga ikut dalam lingkaran pembicaraan.

Wina Natalia merupakan istri pertama dari Wishnutama. Kala sang mantan suami menjadi yang terpilih sebagai menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo, Wina pun mengungkapkan kekaguman dan rasa bangganya.

"Proud ayah @wishnutama," ujar Wina Natalia. "Selamat bekerja Ayah @wishnutama. Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," tulis Wina Natalia.

Masih Berhubungan Baik

Semenjak bercerai dengan Wishnutama, Wina Natalia dan kedua anak hasil pernikahannya dengan sang menteri, Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama masih menjalin hubungan dengan baik.

Bahkan ketika Wishnutama dan Gista Putri menikah, Wina Natalia dan anak-anaknya juga masih tetap rukun. Seperti tampak dalam acara 7 bulanan Gista Putri, mereka kompak hadir dan memberikan dukungan.

Wina dan Wishnutama bisa menjadi contoh bagaimana seseorang yang dulunya saling mencintai, tak perlu saling membenci ketika perceraian tak bisa dihindari dalam perjalanan rumah tangga mereka.

Menikah dengan Anji

Wina Natalia sendiri selanjutnya menikah dengan musisi sekaligus penyanyi Anji, mantan vokalis band Drive. Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto tersebut resmimenjadi suami Wina pada 13 Juli 2012.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai 2 orang anak yaitu Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada. Pernikahan Anji dan Wina Natalia ini masih terus langgeng hingga saat ini.

Dan Anji pun sering ikut dalam kekompakan keluarga Wishnutama. Tampak dalam beberapa foto, Anji selalu mendampingi istri kala menghadiri acara-acara yang dihelat Wishnutama dan keluarganya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading