Sukses

Entertainment

Marshanda Miliki Zodiak Leo, Bagaimana Sebenarnya Sifatnya?

Fimela.com, Jakarta Lahir dengan nama Andriani Marshanda di Jakarta, 10 Agustus 1989, artis yang akrab disapa Marshanda ini merupakan sosok yang dikenal luas publik. Seiring perjalanan kariernya, Marshanda juga pernah terlibat berbagai masalah.

Termasuk ketika dirinya yang pernah dihujat karena melepashijab, lalu penyakit bipolar yang selama ini diidapnya, dan lain sebagainya. Ya, Marshanda memang sering kali menuai pro dan kontra pada setiap langkahnya.

Dan sebagai seorang publik figur, ia ternyata bukan tipikal yang cengeng. Ia mengaku tak pernah merasa terganggu dengan tingkah dan perlakuan netizen kepadanya. Apakah hal itu merupakan sifat asli Marshanda?

Melihat dari Zodiak Leo

Menilik tanggal lahirnya, Marshanda merupakan pemilik zodiak leo. Zodiak berlambang singa ini memang menjadi milik bagi mereka yang lahir antara tanggal 21 Juli hingga 21 Agustus pada setiap tahunnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, seorang perempuan dengan zodiak leo memiliki sifat yang tak punya waktu untuk menyimpan dendam dan energi positif. Mereka cenderung memaafkan dan sekaligus mampu meredam emosi.

Kebanyakan mereka yang memiliki zodiak ini merupakan pemilik hati yang welas asih dan cenderung menjadi insan yang sangat baik dan murah hati. Membantu orang-orang yang mereka cintai adalah hal yang wajib bagi mereka.

Juga, mereka akan selalu berusaha membuat semua orang yang dikenal atau di sekelilingnya berada dalam kondisi aman dan bahagia.

Drama QUeen, Juga Pemimpin

Leo bisa menjadi sosok seorang drama queen dan juga seorang pemimpin. Mereka terkadang menjelma menjadi seorang yang sangat sensitif di dalam hatinya. Namun, daripada menyakiti, mereka lebih senang menyembunyikannya di dalam hati.

Haus akan pujian membuat mereka yang berzodiak leo akan kerap mengejar sensasi atau petualangan besar berikutnya. Namun mereka bisa menjadi sosok yang menyenangkan kala diajak sebagai teman berpetualang.

Mau berkompetisi dengan leo? Maka anda harus bisa menyediakan fakta dengan baik dan benar. Pasalnya mereka merupakan orang-orang yang senang berkompetisi, memiliki fakta yang kuat dan sering menjadi pemenang.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading