Sukses

News & Entertainment

Hanbin Ulang Tahun, Bobby iKON Curahkan Rasa Kangen

Fimela.com, Jakarta Kim Hanbin atau yang akrab disapa dengan B.I baru saja merayakan ulang tahun pada Selasa (22/10/2019). Mantan personel iKON ini resmi menginjak umur 23 tahun jika dilihat dari perhitungan umur international.

Walaupun sudah tidak lagi bergabung dengan iKON, akan tetapi momen ulang tahun Hanbin menjadi momen istimewa bagi mantan rekan-rekannya di iKON.

Misalnya seperti Bobby iKON yang merayakan ulang tahun dengan mengunggah khusus di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan video penampiln Hanbin ketika masih bergabung dengan iKON. Saat itu, Hanbin sedang membawakan lagu Love Scenario.

Mengaku Kangen

Dalam keterangan fotonya, Bobby iKON pun mencurahkan rasa kangennya kepada Hanbin. "Hai, aku merindukanmu. Selamat ulang tahun," tulis Bobby sebagai keterangan video.

Tidak hanya Bobby, Donghyuk iKON juga merayakan ulang tahun Hanbin namun ia memilih cara lebih samar. Lewat Instagram Story, ia mengunggah foto Sagittaria trifolia yang merupakan bunga kelahiran Hanbin.

Tersandung Masalah Narkoba

Seperti diketahui Hanbin keluar dari iKON pada Juni tahun ini. Penyebabnya adalah munculnya skandal terkait kasus narkoba pada 2016.

Hal ini awalnya terjadi ketika beredar percakapan Hanbin dan Han Seo Hee. Dalam percakapan tersebut disebutkan jika Hanbin ingin membeli LSD.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa B.I, iKON Masih Jadi Magnet Kuat di Gudfest 2019