Sukses

Entertainment

Wishnutama Jadi Menteri, Begini Doa dan Harapan Wina Natalia

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah berpisah, akan tetapi Wina Natalia dan Wishnutama masih berhubungan baik. Oleh karena itu, Wina terlihat bangga saat Wishnutama masuk dalam kabinet masuk dalam kabinet baru Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Wina mengungkapkan rasa bangga itu melalui postingan di Instagram stories. Tak hanya itu, Wina juga mengunggah foto Wishnutama dan buah hati mereka, Salvaditya.

Dalam keterangan foto, Wina mengucapkan selamat bekerja kepada Wishnutama. Tidak lupa, ia juga mendoakan agar Wishnutama bisa mengemban tugasnya dengan baik.

"Selamat bekerja Ayah @wishnutama Semoga dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin maju," harap Wina Natalia kepada Wishnutama.

Mengenal Wishnutama

Pria kelahiran 4 Mei 1976 ini dikenal sebagai praktisi media televisi. Wishnutama pernah bersekolah di Kooralbyn International School di Queensland Australia dan International School of Singapore. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di Liberal Arts di Mount Ida College Boston, Amerika Serikat. Kemudian ia fokus belajar tentang ilmu komunikasi dan pertelevisian dengan kuliah di Emerson College, Boston.

Kariernya di dunia media dan broadcasting dimulai sebagai Production Assistant di New England Cable News AS dan menjadi Assistant Director on Air Promotion di WHDH-TV, Boston, Amerika Serikat.

Setelah itu, ia pulang pada tahun 1994 dan bekerja di Indosiar sebagai Supervisor On Air Promotion. Setahun kemudian, ia pindah ke divisi produksi sebagai Production Assistant.

Karena kecakapannya, Wishnutama Kusubandio diangkat menjadi Executive Producer News dan Production Division. Tidak lama kemudian, ia langsung jadi Production Manager. Programnya yang sukses antara lain Gebyar BCA, Patroli, Pesta, dan lain-lain.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading