Sukses

News & Entertainment

Wajah Terpampang Nyata di Badan Pesawat, Ini Kata Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik pesinetron Shireen Sungkar terpampang nyata di badan pesawat salah satu maskapai penerbangan asal Malaysia. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan brand kecantikan, yang salah satu brand ambassadornya adalah Shireen.

Diakui ibu tiga anak itu sempat malu melihat wajahnya yang sangat besar di badan pesawat. Namun ia mengaku sangat senang dengan hal tersebut.

"Perasaan senang. Cuma aku tuh kadang suka ngerasa malu. Malah sama temen digodain, 'ngapain malu, kalau gue pasti mau'. Ya seiring perkembangan zaman, marketing-nya juga beda, ada di medsos, ada di pesawat," kata Shireen saat dl ditemui di grand launching Dnars Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Dikira Beli Pesawat

Shireen sempat mengunggah foto dirinya tengah berada di depan pesawat yang memperlihatkan wajahnya tersebut. Teman-teman terdekat hingga netizen pun sangat kaget. Banyak diantara mereka menyebut, Shireen sudah membeli pesawat.

"Di Instagram banyak yang bilang, 'Selamat ya Shireen beli pesawat'. Kok gue kesannya kaya banget, duit dari mana ya beli pesawat?" kata Shireen Sungkar sambil tertawa malu.

Lebih lanjut istri dari Teuku Wisnu itu pun mengatakan jika banyak uang dan membeli pesawat, ia tidak ingin wajahnya terlihat di badan pesawat miliknya.

"Kayaknya kalau beli pesawat nggak mungkin taruh mukanya juga. Kepedean," jelasnya seraya tertawa malu.

Terpilih Jadi Brand Ambassador

Terpilihnya Shireen Sungkar menjadi brand ambassador pertama Dnars Indonesia, karena sosok Shireen yang terkenal lembut. Hal itulah yang membuat pendiri mengidolakannya.

"Sebelumnya saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen dari gayanya. Kelembutan dia itu mau dibawa ke bisnis. Itu yang dia cakap ke saya," tutur Aqbar Hakim, marketing director Dnars, ditemui di tempat yang sama.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading