Sukses

Entertainment

Zodiak Leo, Ini Sederet Pengakuan Artis Perihal Sifat Mereka

Fimela.com, Jakarta Boleh percaya atau tidak, zodiak telah menjadi bagian dalam dunia modern. Dalam dunia zodiak, setiap orang digolongkan berdasarkan tanggal lahirnya. Ada 12 zodiak yang sudah dikenal luas oleh masyarakat dunia.

Adalah Zodiak Capricorn (21 Desember–19 Januari), Aquarius (20 Januari–18 Februari), Pisces (19 Februari–20 Maret), Aries (21 Maret–20 April), Taurus (21 April–20 Mei), Gemini (21 Mei–20 Juni).

Lalu juga ada Cancer (21 Juni–20 Juli), Leo (21 Juli–21 Agustus), Virgo (22 Agustus–22 September), Libra (23 September–22 Oktober), Scorpio (23 Oktober–22 November), dan Sagitarius (23 November–20 Desember).

Dalam penggolongannya, setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Termasuk dari kalangan artis yang tersebut di bawah ini. Mereka adalah artis-artis yang berzodiak leo. Lalu bagaimana pengakuan mereka perihal sifatnya?

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Tissa Biani

Dirangkum dari berbagai sumber, zodiak yang berlambangkan singa itu memiliki sifat yang sangat egois dan posesif. Tissa pun membenarkan bahwa dirinya sangat memiliki karakter seperti itu.

"Egois benar, karena aku terkadang aku mau menang sendiri. Biasanya kalau berantem sama temen. Tapi ujungnya Leo juga yang minta maaf," ujar Tissa Biani.

Daniel Mananta

Dari beberapa karakter Leo, ternyata mirip dengan sifat Daniel Mananta. Hal itu pun dibenarkan Daniel, salah satunya adalah mudah bergaul dengan orang baru.

"Lumayan gampang ya (untuk bergaul itu). Menurutku sih ya, gampang punya teman tapi sulit untuk punya sahabat," tutur Daniel Mananta.

Cinta Laura

"I'm Leo. Yes, I'm very ambitious," ujar Cinta Laura saat berbincang dengan Fimela.com. "I think being ambitious is very good. Aku nggak ngerti kenapa di sini ada mindset, ada orang bilang being ambitious is not good, being ambitious is good. Karena orang yg ambisius itu punya motivasi besar dan kita orang-orang yang kerja keras untuk apa yang kita mau," paparnya.

Bryan Domani

"Aku sih terserah orang mau dibilang apa sih ya,Leo memang tempramental, sensitif orangnya. Kalau egois kayaknya sih nggak ya, tapi lebih ke keras kepala dan memang Leo memang seperti itu kan," ujar Bryan Donani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Adipati Dolken

Diakui Adipati Dolken sifat menjadi pemimpin baik dari zodiak leo sangat mirip dengan dirinya. Ditambah lagi, ia hidup mandiri, sehingga Adipati memang harus bisa menjadi pemimpin yang baik bagi dirinya dan juga orang sekitarnya.

"Kebetulan gue afal banget sih, di situasi saya hidup sendiri, jadi saya digembleng buat hidup mandiri dan memimpin diri saya sendiri ya, akhirnya saya deket sama orang dan jadi kebawa gitu sifat kepemimpinanya," kata Adipati Dolken saat wawancara dengan Fimela.com, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading