Sukses

Entertainment

Hadir di Jakarta Fashion Week 2019, Nagita Slavina Pamer Scraft Bermotif Lima Benua

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 memang sudah ditunggu-tunggu para pegiat fesyen tanah air. Sadar akan banyak menarik perhatian pengunjung, Nagita Slavina pun tak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian di dalamnya.

Berkolaborasi dengan brand Diario, Nagita Slavina memperkenalkan scraft yang didesainnya sendiri. Meski tak secara langsung menggambar, namun Nagita Slavina ikut andil menuangkan gagasannya.

"Jadi aku kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk scraft. Karena aku nggak bisa gambar jadi ada yang gambarin, cuma semua motif itu persetujuan aku, aku yang tahu semuanya gimana," ungkap Nagita Slavina saat mengunjungi booth Diario di Jakarta Fashion Week 2019, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2019).

Terinspirasi Destinasi Liburan

Mengenai desain terbaru scraft yang ia desain, istri dari Raffi Ahmad itu menuturkan jika terinspirasi dari berbagai destinasi yang segera ia kunjungi pasca suaminya memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan tanah air.

Setidaknya, tak kurang dari 30 scraft dengan berbagai desain yang terinspirasi dari berbagai negara dari lima benua di dunia.

"Sebenernya rencana aku pergi buat besok liburan udah jauh-jauh hari direncanakan, Diario ini juga udah lama ajak kerjasama, yaudah kenapa nggak bikin sesuatu yang aku suka. Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa nggak kita bikin desainnya lain dari yang lain, terisnpirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi. Jadi dari semua ada, Indonesia ada, benua Asia khususnya ada, jadi dari setiap benua lah. Tapi tetep dibikinnya tetep soft dan aku banget. Aku pakai ciri khas Indonesia, ada batik-batiknya tapi dia itu nggak terlalu mencolok cuman kelihatan batik," terang Gigi.

Untuk Berbagai Kalangan

Meski terbilang eksklusif lantaran di desain khusus bertema destinasi liburannya, namun nyatanya Nagita Slavina dengan Diario tak mau membandrol harga yang tinggi.

Dengan kisaran harga antara Rp 100 ribu sampai Rp 250 ribu, Gigi berharap scraft-nya ini bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Ak kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scraft, jadi pengennya masyarakat Indonesia bisa pakai, jadi yang berhijab dan nggak berhijab bisa pakai," pungkas Nagita Slavina.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading