Sukses

News & Entertainment

Festival de Cannes Film Week ke-72 akan Digelar di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2019 ini, Hong Kong terpilih menjadi saksi para sineas yang layak mendapatkan sejumlah penghargaan di ajang bergengsi Festival de Cannes Film Week. Festival film terpenting di dunia ini akan berlangsung pada 12-17 November 2019 di K11 Art House.

Di festival film yang satu ini akan menayangkan enam film dari Official Selection 2019 dari Festival de Cannes. Selain itu, akan dibawa juga oleh Festival de Cannes Film Week ini berupa intisari dari festival film paling dirayakan di dunia ke Hong Kong dan para pecinta filmnya.

Pekan di pertengahan bulan November 2019 nanti siap menjadi pekan film paling ikonis di kota tersebut. Festival de Cannes Film Week yang pertama di Hong Kong ini akan membawa jiwa festival de Cannes ke-72 ke dalam perjalanan baru. Karya dari sejumlah artis hebat di dunia dengan menggelar red carpet pada malam pembukaan, pada 12 November mendatang.

“Dunia mendatangi kami di Cannes setiap tahunnya di bulan Mei untuk merayakan seni dari sinema

dan untuk menemukan karya-karya baru dari para filmmaker terhebat masa kini, untuk memeriksa

detak jantung dari dunia film internasional. Apa yang ingin kami lakukan di Hong Kong adalah

menginisiasi sebuah gerakan baru,” ungkap Pierre Lescure & Thierry Frémaux, Presiden & General Delegate Festival de Cannes, seperti yang dituliskan dari Press rilis yang diterima tim Fimela.com.

Film yang Hadir di Festival de Cannes

Para tamu yang akan hadir di Festival de Cannes Film Week ke-72 nanti akan dihibur dengan enam film karya sineas terbaik dari Official Selection Festival de Cannes ke-72 yang tayang perdana di Hong Kong. Keenam film tersebut di antaranya adalah On a Magical Night (Chambre 2012), Young Ahmed, Portrait of a Lady on Fire, The Climb, The Traitor, dan The Invisible Life of Euridice Gusmao.

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading