Sukses

Entertainment

Alasan Seunghoon WINNER Tampil Tanpa Busana di MV SOSO

Fimela.com, Jakarta WINNER mendapat sambutan hangat ketika melangsungkan comeback dengan single terbaru, SOSO. Namun tak dipungkiri sebagian besar perhatian fans tertuju pada nama Lee Seunghoon, rapper WINNER.

Selain terlihat berbeda karena memangkas rambutnya, adegannya telanjang di MV juga menjadi buah bibir. Seunghoon membalut tubuhnya sendiri yang tak mengenakan sehelai benang pun.

Ia terduduk di tengah sebuah ruang yang dikelilingi cermin yang memantulkan refleksi dirinya. Adegan ini terasa sangat artistik sekaligus cukup berani, karena bisa saja MV WINNER ini akan di-ban oleh peraturan penyiaran televisi Korea Selatan yang ketat.

Punya Makna Tersendiri

Dalam wawancara terbaru, Seunghoon mengungkap alasannya melakukan adegan tersebut. Menurut rapper 27 tahun itu, ia ingin menunjukkan sisi lain dirinya yang mungkin tak tampak di mata penggemar.

"Meski karierku sebagai selebriti tampak luar biasa, aku ingin mengekspresikan visual diriku yang sebenarnya, yang kesepian dan dipenuhi rasa takut. Aku ingin menunjukkan diriku yang polos tanpa gaya rambut berlebihan dan aksesoris yang memperindah. Aku mengambil tantangan untuk beradegan telanjang demi menunjukkan diriku tanpa penghalang," ujarnya dilansir dari Koreaboo (24/10).

Tentang Album CROSS

SOSO merupakan title track dari EP ketiga WINNER berjudul CROSS. Mini album ini memuat total enam lagu yang penulisannya melibatkan para member WINNER.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, CROSS juga menjadi judul tur WINNER di beberapa negara. Fans Indonesia tentunya sudah tahu dan bersiap datang langsung menyaksikan konser WINNER 21 Desember 2019 mendatang.

Tonton juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading