Sukses

Entertainment

Segera Debut, HINAPIA Masih Rahasiakan Member Kelima

Fimela.com, Jakarta Girl group rookie yang tak sepenuhnya rookie akan segera debut. Bernama HINAPIA, grup yang satu ini cukup diantisipasi oleh para penggemar K-Pop, terutama penyuka PRISTIN.

Alasannya karena 4 dari 5 member HINAPIA merupakan mantan personel PRISTIN yang sebelumnya telah bubar. Mereka adalah Roa, Eunwoo, Yuha, dan Rena. 

Nama HINAPIA sendiri baru saja diumumkan oleh agensi Al Seul Bit Entertainment, beserta logonya yang didominasi warna merah. Rencananya group rookie yang satu ini akan debut sebentar lagi, sedekat apa debut mereka?

Menghitung Hari

Sebelumnya disebutkan bahwa HINAPIA akan memulai debutnya pada bulan depan. Dan kabar terakhir memastikan rencana tersebut, bahwa Rena dan kawan-kawan debut pada awal bulan.

"HINAPIA dipastikan akan melangsungkan debut pada 3 November 2019.” kata perwakilan agensi dilasir dari Allkpop (25/10).

Member Kelima

Meski tinggal menghitung hari, identitas member kelima HINAPIA belum diumumkan. Fans pun menaruh ekspektasi tinggi untuk member yang masih dirahasiakan ini.

Masih banyak pertanyaan di benak fans, apakah member kelima ini sudah pernah debut sebelumnya, apakah ia mampu mengimbangi keempat member lain, dan alasan kenapa ia masih jadi rahasia hingga sekarang. Biar waktu yang menjawab.

Jangan lupa datang ke FIMELA FEST 2019 di Gandaria City 16 dan 17 November mendatang. Klik di sini untuk daftar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading