Sukses

News & Entertainment

Tersandung Masalah Video Syur Mirip Dirinya, Ini 5 Fakta Perjalanan Karier Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Gisella Anastasia menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya beredar sebuah video syur yang mirip dengan dirinya.

Ia sudah dengan tegas membantah tuduhan bahwa perempuan yang ada dalam video itu adalah dirinya. "Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegas Gisella Anastasia seperti dilansir dari Liputan6.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang perjalanan karier Gisella Anastasia. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ajang Pencarian Bakat

Gisella Anastasia ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima tahun 2008. Akan tetapi, Gisel harus puas dengan posisi kedua.

Mengeluarkan Single

Pada 2011, Gisel mengeluarkan single pertamanya berjudul Separuh Nafas bersama Last Child yang ternyata mencuri perhatian banyak pendengar.

Dan pada 2012, Gisel kembali mengeluarkan single kedua dan ketiga berjudul Pencuri Hati dan Cara Melupakanmu.

Bermain Film

Tidak hanya dunia musik, Gisel pun merambah kemampuannya dalam dunia akting di sejumlah film layar lebar. Bahkan ia mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Indonesia Box Movie Award 2017 lewat film Cek Toko Sebelah.

Sinetron

Tidak hanya film layar lebar, Gisel juga bermain dalam beberapa sinetron seperti 3 Semprul Mengejar Surga dan Di Sebelah ada Surga.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Dekat dengan Juria Hartmans, Ini Reaksi Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Tahun Baru Bersama Wijaya Saputra, Pakaian Gisella Anastasia Curi Perhatian Publik