Sukses

News & Entertainment

Akhirnya, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Bergandeng Mesra

Fimela.com, Jakarta Senyum bahagia begitu tergambar dalam paras wajah Bunga Citra Lestari ketika dirinya digandeng mesra vokalis NOAH, Ariel. Tampak chemistry mereka begitu terjalin dengan apik di atas panggung.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya. Dalam keterangan foto yang ditulis oleh penyanyi yang akrab disapa BCL ini, ia begitu senang kala berhasil bersama Ariel waktu itu.

"The long awaited duet with @noah_site has officially arrived," kata Bunga Citra Lestari melalui akun Instagramnya, bclsinclair baru-baru ini.

Mencari Cinta

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Bunga Citra Lestari, IT's ME BCL, diketahui bahwa keduanya akhirnya dipersatukan setelah sekian lama dalam sebuah lagu duet berjudul Mencari Cinta.

Ada sesi di mana BCL merasakan bagaimana dirinya harus kehabisan suara karena banyaknya take vokal yang dilakukan sampai pagi. Ia tampak kelelahan, sementara Ariel ingin hasil yang sempurna.

"Tahu nggak betapa dirimu menyusahkan diriku di sini. Menyusahkan kita semua," ujar BCL. Sementara Ariel minta agar karya pertama duet mereka bisa sebagus mungkin.

Kehabisan Suara

Ariel dan BCL membawakan lagu tersebut dalam sebuah konser bertajuk Mega Konser NOAH x BCL. Keduanya pun mempersiapkan sederet latihan yang intens agar bisa menyuguhkan yang terbaik dalam penampilannya.

"Moment-moment rehearsal dua penyanyi yang sedang kehabisan suara @arielnoah," ujar Bunga Citra Lestari.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading