Sukses

Entertainment

Cara Tak Biasa Rachel Amanda Sampaikan Pesan untuk Anaknya Kelak

Fimela.com, Jakarta Di era yang serba teknologi saat ini, memberikan pesan pada orang lain bukanlah sesuatu yang sulit. Namun, Rachel Amanda memilih cara yang tak biasa untuk memberikan pesan-pesan baik untuk anak-anaknya kelak.

Dalam sebuah gambar yang beredar di sosial media, tampak Rachel Amanda tengah memegang sebuah pesawat kertas dan sedang menghadap ke jendela, seperti akan menerbangkan pesawat kertas yang ada di tangannya. Diketahui, gambar yang dimaksud adalah teaser poster dari film terbarunya berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Pada film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu, Rachel Amanda berperan sebagai Awan. Awan sedianya adalah seorang gadis yang gemar menuliskan pesan-pesan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan.

Adaptasi dari Novel

Film NKCTHI sendiri diangkat dari buku berjudul serupa karya Marcella FP. Buku NKCTHI sendiri berisikan kumpulan pesan dari Awan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan, dan ditulis dengan kalimat yang singkat, dilengkapi dengan ilustrasi sederhana.

Sebelum merilis teaser poster, film produksi Visinema Pictures itu juga sudah memperkenalkan video first look dimana dalam video tersebut, Oka Antara terlihat memberikan pesan-pesan positif tentang tanggung jawab pada anak sulungnya, Muhammad Adhiyat.

Para Pemain Lain

Rachel Amanda menjadi salah satu nama yang sudah diketahui menjadi bintang dalam film NKCTHI. Disamping itu, nama-nama seperti Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, dan Mahammad Adhiyat.

Film NKCTHI sendiri sudah merampungkan proses syutingnya beberapa waktu lalu. Meski belum memiliki tanggal pasti, rencananya film tersebut akan siap tayang di bioskop tanah air pada tahun 2020 mendatang.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading