Sukses

Entertainment

Saran Liza Natalia untuk Ashanty yang Idap Autoimun

Fimela.com, Jakarta Liza Natalia mengaku kaget ketika mendapati kabar bahwa Ashanty yang merupakan adik iparnya mengidap penyakit autoimun. Namun satu yang dicatat olehnya adalah Ashanty merupakan sosok yang kurang berolahraga.

"Saya sendiri heran sama dia olahraganya kayak gini tapi dianya males mungkin karena susah waktunya, mungkin karena kesibukannya," kata Liza Natalia di Car Free Day, kawasan Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019).

Karenanya, Liza pun berharap dengan adanya diagnosa seperti itu Ashanty bisa lebih aware terhadap kesehatannya. Pola hidup sehat dengan dukungan olahraga teratur disarankan oleh Liza kepada Ashanty.

"Harus rajin olahraga. Karena emang jujur aja kalau demi olahraga dia agak kurang. Aku kan gak paham masalah sakitnya mbak Ashanty, tapi ya kita cuma bisa doain aja yang penting dia udah aware dengan hidup sehat," ujar Liza Natalia.

Masih Tekuni Zumba

Sebagaimana diketahui, Liza Natalia sampai sekarang masih aktif dengan olahraga zumba. Seperti pada acara zumba bersama dalam rangka HUT ke 6Th Dermaster di Car Free Day (CFD), Liza pun didaulat menjadi instruktur bagi ratusan masyarakat umum yang ikut serta.

"Kami ingin membagikan kebahagiaan ke orang banyak. Yang pasti dalam rangka kegiatan positif olahraga zumba bareng. Apalagi CFD ini pas banget momennya di tempat yang semua pada olahraga," kata Liza Natalia.

Acara ini berlangsung dengan diwarnai beberapa rangkaian acara antara lain menghadirkan booth Konsultasi Gratis seputar kecantikan oleh tim Dokter Dermaster, bagi-bagi Goodie Bag, Doorprize, Food & Beveage untuk para pengunjung CFD. Liza pun menjadi rebutan bagi masyarakat untuk foto bersama.

 

 

Bikin Zumba Terus Diterima

Melihat banyaknya pengunjung CFD yang ikit serta dalam acara ini, Liza Natalia mengaku sangat senang. Ia yakin bahwa zumba bisa semakin populer sebagai olahraga bagi semua kalangan. Satu cara yang dilakukan Liza adalah memasukkan lagu populer sebagai musik pengiring.

"Makin ramai Alhamdulillah. Bukan lagi mewabah di Indonesia tapi di seluruh dunia sih ya. Itu yang kami anggap positif untuk membuat masyarakat lebih sehat," ucapnya.

Sehat adalah hal terpenting, sementara bafan ideal adalah bonus yang bisa didapat kala seseorang rutin melakukan olahraga. Dan satu keuntungan dari olahraga zumba adalah membakar kalori dengan aktivitas yang menyenangkan.

"Karena zumba itu up and down, kalau olahraga satu jam, minimal 500 kalori berkurang. Kalau niatnya ingin kurus, ingin olahraga yang tidak bikin stress ya zumba. Karena zumba salah satu olahraga yang bikin happy, kumpul dengan teman-teman, dance bareng lagunya banyak jadi kita enggak bosan. Stresnya jadi hilang," jelas Liza Natalia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading