Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Laporkan Pengunggah Video Porno yang Mencatut Namanya

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia tak terima nama baiknya, ikut tercatut di video porno yang sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial.

Gisel pun langsung mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, untuk melaporkan akun-akun media sosial yang menyebabkan berita hoax video syur, dengan kasus pencemaran nama baik.

Menurut pantauan Fimela.com, Gisella Anastasia datang pukul 14.30 WIB dengan memakai kemeja berwarna crem. Tak sendiri, ia datang didampingi sang pengacara Shandy Arifin dan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin).

Alami Kerugian

Menurut Gisella Anastasia dirinya mengalami banyak kerugian karena berita hoax tersebut, apalagi menyebut perempuan di video adalah dirinya. Sehingga ia mau melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Iya karena kerugiannya juga banyak banget, saya kan perempuan, punya anak kecil segala macem ada keluarga, jadi supaya nggak terulang lagi kepada saya atau pun kepada orang lain juga hal-hal seperti ini biar ada jeranya," tutur Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Saking banyaknya akun media sosial yang dilaporkan, ibu satu anak itu sampai lupa ada berapa.

"Banyak tadi saya udah print-print in semua, terus udah dilingkarin tadi aja pas dilingkarin bapaknya, 'waduh banyak'. Gak hafal ya tadi kita gak ngitungin soalnya aku juga gak semua sih, gak seniat itu juga cuman ada beberapa laporan dari temen-temen dari apa langsung aku print in semua," jelasnya.

Hanya Kerugian Psikologi

Lebih lanjut Gisella Anastasia mengatakan belum mengalami kerugian lainnya, kecuali psikologi yang kini ia rasakan.

"Belum ada sih cuman masalah psikologi aja secara moral daya punya anak perempuan gitu kan walaupun akan bisa saya jelaskan cuman kan tetep aja merugikan nama baik saya, belum juga keluarga dan lain lain pasti kan shock juga gitu walaupun bisa ditangkal cuman tetap aja masih merugikan sekali," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Dekat dengan Juria Hartmans, Ini Reaksi Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Tahun Baru Bersama Wijaya Saputra, Pakaian Gisella Anastasia Curi Perhatian Publik