Sukses

Entertainment

Memutar Kenangan dalam Konser Backstreet Boys Jakarta

Fimela.com, Jakarta Boyband legendaris asal Orlando, Amerika Serikat, Backstreet Boys mengulang masa keemasannya di era 90. Mengajak ribuan penggemarnya nostalgia, Nick Carter dan kawan-kawan tampil mengesankan dalam konser DNA World yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, (26/10/2019).

Dibuka dengan lagu "Everyone" dan "I Wanna be with You" yang masing-masing dirilis pada tahun 2000 dan 1996 silam, para lelaki pujaan kaum Hawa ini mengenakan pakaian dengan warna yang sama merah dan hitam. Para member Backstreet Boys belum kehilangan pesonanya.

Para penggemar pun langsung riuh, serta ikut bernyanyi sambil menari bersama Backstreet Boys. Tak lupa, dari mereka juga menyalahkan flashlight di smartphone agar suasana konser terasa makin indah dari atas panggung.

Antusias Backstreet Boys

Group vokal yang beranggotakan Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Littrell, AJ McLean dan Howie Dorough mengaku sangat antusias tampil di Indonesia. Terlebih lagi, ini adalah kali pertamanya manggung di Tanah Air.

"Terima kasih telah bernyanyi bersama. Ini kali pertama saya tampil di sini. Terima kasih untuk semua cintanya malam ini, terima kasih Jakarta," kata Kevin Richardson di atas panggung.

Deretan Lagu Hits

Di konser ini, Backstreet Boys tampil dengan 31 lagu koleksi terbaik mereka. Dari As Long As You Love Me, Dont Go Breaking My Heart, I Want It That Way dan masih banyak lainnya. Usai "I Want It That Way" dinyanyikan, lampu mendadak dipadamkan dan mengejutkan penggemar. Sorakan "we want more!" seakan menjadi isyarat bahwa kerinduan mereka belum sepenuhnya terbalas.

Backstreet Boys kemudian tampil kembali pada encore dan menyanyikan single mereka di tahun 2018, "Don’t Go Breaking My Heart" dan ditutup dengan "Larger Than Life". "Jakarta merupakan tempat yang paling meriah dan tergila. Kami sangat menyukai energi di sini," ujar AJ McLean.

Fimela.com akan mengadakan FIMELA FEST 2019, cari tahu dan daftarkan dirimu di tautan berikut.

Simak juga video pilihan redaksi berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading