Sukses

News & Entertainment

JYP Entertainment Umumkan Woojin Keluar dari Stray Kids

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment memberi kabar mengejutkan kepada para penikmat K-Pop. Bukan tentang comeback, justru mereka mengumumkan tentang Kim Woojin yang keluar dari Stray Kids.

Hal itu disampaikan perwakilan JYP pada hari ini, Senin 28 Oktober 2019. Agensi memberi pernyataan resmi berikut penyebab hengkangnya Woojin dari boy group-nya.

"Woojin yang telah bersama Stray Kids selama ini keluar dari grup karena alasan personal dan mengakhiri kontrak eksklusif (dengan agensi). Kami mohon maaf jika membuat kegaduhan karena berita yang tiba-tiba ini," tulis JYP Entertainment dilansir dari Soompi (28/10).

Dampak Keluarnya Woojin

Keluarnya Woojin cukup mengagetkan kalangan fans lantaran minimnya rumor yang beredar tentang hal itu. Di sisi lain hal itu juga memberi dampak langsung terhadap rencana Stray Kids.

"Oleh karena itu, EP 'Cle: LEVANTER' Stray Kids yang tadinya dijadwalkan rilis 25 November akan mundur ke 9 Desember. Kami sekali lagi meminta maaf pada para fans yang telah menunggu lama," lanjut perwakilan tersebut.

Tetap Mendukung

JYP berharap fans tetap memberi dukungan baik kepada Woojin maupun member Stray Kids lainnya. Setelah kehilangan personel tentu akan ada beberapa penyesuaian dan pemulihan kondisi mental member lain.

"Kami harap kalian tetap mensupport Woojin yang menempuh langkah baru. Kami juga meminta dukungan tulus dari para STAY untuk 8 member Stray Kids lainnya, yang akan terus berusaha mengejar mimpinya," pungkasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

;
Loading