Sukses

Entertainment

Demi Lovato Menjadi Lady Pennywise di Pesta Halloween

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween sebentar lagi, pastinya berbagai jenis kostum unik nan beranekaragam akan memeriahkan Halloween Party di tahun 2019 ini. Begitu juga dengan sejumlah selebriti yang pastinya mengenakan kostum yang tak biasa. Salah satunya adalah Demi Lovato. Di tahun ini penampilannya sangat menarik perhatian.

Melihat dari akun Instagramnya, Demi mengunggah fotonya dengan dengan mengenakan kostum Halloween yang cukup menyeramkan. Menjadi sosok Lady Pennywise saat hadir di pesta Halloween di the HYDE nightclub di Los Angeles. Begitu maksimal penampilannya, mulai dari kostum dan makeup yang dikenakannya.

Sosok Lady Pennywise yang dipilih Demi Lovato untuk Halloween-nya tahun ini tentu mengingatkan salah satu karakter di film It. Rambut palsu berwarna merah, soft lenses yang juga merah dan sexy ruffled dress yang membuatnya tampak menggoda.

Kostum Halloween Lain yang Dipakai Demi Lovato

Bukan hanya menjadi Lady Pennywise, namun Demi Lovato juga menjadi karakter lain di perayaan Halloween-nya tahun ini. Satu hari sebelum mengunggah fotonya dengan kostum Lady Pennywise di Instagram, Demi mengabadikan dirinya yang menjadi Marie Antoinette, yang merupakan seorang Ratu Perancis terakhir.

Penampilan Demi Lovato yang satu ini juga menarik perhatian. Mulai dari mini dress yang dipadukan stocking jaring-jaring, tatanan rambut yang memukau dengan bantuan seorang Hair stylist bernama Paul Norton. Demi mengenakan wig bervolume yang terkenal di era 1790. Warna wig yang blonde serupa dengan warna kulitnya.

Untuk makeupnya, Demi Lovato memercayakan kepada sang Makeup Artist Etienne Ortega. Makeup di bagian mata pun tampak lebih tajam, hal ini terjadi karena paduan warna eye shadow biru di area matanya.

“Halloween round 1… I told y’all I don’t play on Halloween!! It’s my time to shine. Glam team killed it @etienneortega & @paulnortonhair ,” tulis Demi Lovato di keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (25/10/2019).

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading