Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Citra Kirana tak Pernah Menyangka karena Pernah Lost Contact dengan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan proses lamaran pada Sabtu, 26 Oktober 2019 lalu, tinggal selangkah lagi Citra Kirana akan menjadi pasangan resmi Rezky Aditya. Apa yang dilalui Citra ini cukup membuat terkejut masyarakat.

Bahkan, Citra Kirana yang selama ini pernah menjalin kasih dengan Ali Syakieb tak juga menyangka perjalanan hidupnya akan sampai pada lamaran dengan Rezky Aditya. Menurutnya, rahasia Allah tak pernah ada yang tahu.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah ga ada yang tau yaa," tutur Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki baru-baru ini.

Berharap Dilancarkan

Sampai saat ini, perihal kapan pernikahan keduanya masih belum diungkapkan. Namun, Citra Kirana hanya berharap supaya niatnya untuk membina rumah tangga dengan kekasih hatinya bisa dilancarkan sampai hari H.

"Bismillah kalo niatnya baik semua akan dilancarkan. Doain semuanya lancar dan sehat-sehat yaa sampai hari H temen-temen," paparnya.

Citra pun mengaku sempat kehilangan kontak dengan Rezky. "Jadi inget pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo ceritanya di Youtube aku dan Rezky gimana? Setuju gak?" tandasnya.

Ucapan Rezky Bikin Baper

Dalam video yang diunggah oleh Citra Kirana, Rezky Aditya mengucap bagaimana kala dirinya bertemu dengan Citra Kirana sepuluh tahun lalu, dalam keterkaitan pekerjaan di dunia entertainment.

Rezky menambahkan bahwa semenjak kenal dan berteman, tak pernah ada niatan ketika itu untuk menjalin kasih apalagi sampai rencana ke pelaminan. Namun, Rezky mengatakan bahwa apa yang terjadi sekarang adalah atas takdir Allah SWT.

"Kamu mau nggak nikah ama aku?" tanya Rezky. "Iya aku mau," demikian jawab Citra Kirana seraya tersipu haru.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading