Sukses

News & Entertainment

Alasan Woojin Hengkang dari Stray Kids

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari grup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids. Pasalnya pada Senin (28/10/2019, JYP mengumumkan jika Woojin memutuskan hengkang dari Stray Kids.

Seperti dilansir dari Soompi, JYP menyebutkan jika Woojin hengkang dari Stray Kids karena alasan pribadi. Ia juga sudah mengakhiri kontrk bersama JYP Entertainment.

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang telah bersama Stray Kids sebagai personel hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena keadaan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya," begitu isi pernyataan JYP Entertainment.

Selain itu, JYP juga menuliskan permohonan maaf kepada para penggemar Stray Kids. Pengumuman Woojin keluar dari Stray Kids ini memang mendadak dan mengejutkan banyak pihak. "Kami menyampaikan permintaan maaf karena membuat masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak," sambung JYP.

Rilis Album Jadi Mundur

Keputusan Woojin keluar dari Stray Kids ini memberikan dampak pada perilisan mini album terbaru mereka. JYP mengundur perilisan mini album yang bertajuk Clé: LEVANTER hingga 9 Desember 2019.

"Akibatnya, mini album Stray Kids "Clé: LEVANTER," yang dijadwalkan untuk rilis 25 November, akan ditunda hingga 9 Desember," tutur JYP Entertainment.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading