Sukses

Entertainment

Stormi Webster Tiru Gaya Kylie Jenner saat Halloween

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya, Stormi Webster baru saja memenangkan sebuah kostum perayaan Halloween dengan mengenakan sebuah pakaian yang pernah dikenakan oleh sang Ibu, Kylie Jenner.

Melansir laman E!News (27/10/19), anak perempuan yang berusia satu tahun itu meniru pakaian sang Ibu saat Kylie menghadiri acara Met Gala 2019. Stormi mengenakan sebuah gaun berbulu berwarna ungu mengenakan sebuah rambut palsu berwarna ungu muda, serta dilengkapi dengan tas permata yang berkilau di tangannya.

Kylie mengunggah foto anak perempuannya itu melalui akun Instagram pribadi miliknya. “Bayi ku!!!!!!!!! Aku tidak bisa menangani ini!!!!” tulisnya pada caption foto Stormi tersebut.

Sofia Richie yang merupakan kekasih dari mantan suami Kourtney Kardashian itu juga ikut mengomentari foto yang Kylie Jenner unggah tersebut. “Astaga aku tidak bisa menghadapi ini,” tulis Sofia di kolom komentar.

Kostum Halloween Kylie Jenner

Stormi bukanlah satu-satunya yang menarik perhatian publik mengenai kostum yang dikenakannya. Pada malam Sabtu (26/10), Kylie juga terlihat meniru gaya sang penyanyi ikonis, Madonna. Kylie bersama dengan sang sahabat, Stassie Karanikolaou mengenakan pakaian bergaya Madonna dan Britney Spears dari penampilannya yang terkenal itu pada MTV Video Music Award 2003 lalu.

Penampilan kedua penyanyi ikonis itu terkenal akibat ciuman antara keduanya di panggung yang menggemparkan seluruh dunia. Kylie Jenner dan sahabatnya juga terlihat mengulang momen tersebut dan berciuman di sebuah video Instagram Story miliknya.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading