Sukses

Entertainment

Kang Daniel dan Jimin BTS Dinobatkan Idol Korea Terpopuler Oktober 2019

Fimela.com, Jakarta Para penggemar BTS yang akrab disapa Army kembali bangga. Pasalnya Jimin BTS kembali berada di puncak idol Korea terpopuler selama Oktober 2019. Hal tersebut berdasarkan riset The Korea Business Research Institute atas reputasi individu para idol Korea Selatan.

Peringkat ini sendiri ditentukan setelah menganalisis berita media, partisipasi, dan interaksi dari 1.135 idola melalui data yang sudah dikumpulkan sejk 26 September hingga 27 Oktober.

Melalui data tersebut, Jimin mendapatkan indeks reputasi brand sebesar 14.715.889. Hasil ini naik sekitar 11,52 persen di bulan lalu. Nama Jimin BTS sendiri banyak dicari dengan keyword ARMY, ulang tahun, dan foto.

Posisi Kedua

Sedangkan posisi kedua diraih oleh Kang Daniel. Pemenang Produce 101 musim kedua ini mendapatkan indeks 11.048.414. Hasil ini naik 11,52 persen dari bulan lalu.

Untuk posisi ketiga ditempati oleh Taeyeon dengan indeks 6.777.900. Raihan ini naik sekitar 64,1 persen dibnding tahun lalu. Seperti diketahui, ia akan merilis album terbaru akhir Oktober nanti.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading