Sukses

Entertainment

Arti Cantik Menurut Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai arti cantik. Begitu juga dengan artis peran Laudya Cynthia Bella.

Ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Laudya Cynthia Bella menjelaskan arti cantik menurutnya. Baginya, cantik itu bukan hanya dilihat dari fisik saja.

"Kalau menurut aku yang paling penting itu dari hati kita. Kalau kita senneg menjalankan sesuatu, mau itu pakai skin care yang paling bagus, atau makeup artis yang terbaik, mau kita apapu pun itu, pasti kita enggak akan tampil happy gitu," ujar Laudya Cynthia Bella.

Banyak Bersyukur

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari itu mengatakan seseorang bisa cantik karena bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan.

"Kalau menurut ku, Cantik itu rasa syukur, mensyukuri apapun yang allah berikan. Itu berlaku dalam keadaan apapun dan rasa apapun, kalau menurut aku patut di syukuri dan nikmati," katanya.

"Walaupun kita pakai skin care yang harganya murah kalau bersyukur kita psti akan cantik karema senang dan senyum. kalau kita syukur apapun bagus yang kita pakai," tambahnya.

Mengaitkan dengan Agama

Tak sampai disitu saja, menurut Laudya Cynthia Bella itu, perempuan sudah ditakdirkan untuk cantik sejak lahir. Namun lagi-lagi dia mengatakan harus rajin bersyukur.

"Di islam kan juga diajarkan bahwa wanita memang kodradnya dan fitrahnya adalah cantik. Sekarang balik lagi aja bagaimana sih caranya kita menjalankan fitra kita yang sudha Allah kasih, caranya gimana ya bersyukur," ujarnya .

"Bukan berarti iri sama kecantikan orang lain, dan kita juga melihat orang lain enggak negatif tapi positif. Kadang aku juga suka ngeluh, 'ih lengan aku kurang kecil, pipi aku kurang tirus, badan aku kurang kuru. Dibalik itu smeua kita bersyukur dengan apa yang Allah kasih, dengan menyukurisyukuri apa yang kita punya dan yakin kalau kita ditakdirkan cantik. Tapi terkadang kita tidak sadari bahwa itu adalah kelebihan kita," tambahnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading