Sukses

News & Entertainment

Putri Marino Mengaku Belum Mau Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Putri Marino kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Bahkan, ia sampai memilih menjadi ibu rumah tangga dibandingkan syuting untuk sebuah film.

Ditanya mengenai dirinya tambah momongan, istri dari Chicco Jerikho itu mengaku belum mau. Baginya fokusnya kali ini untuk membesarkan buah hati pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind yang baru berusia satu tahun.

"Sejauh ini belum ada rencana ya, belum kepikiran buat nambah lagi. Karena masih enjoy sama Suri, masih pingin nimang-nimang Suri dulu," kata Putri Marino saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Masih Banyak Pekerjaan

Tak hanya itu saja, Putri Marino juga masih disibukkan dengan beberapa pekerjaan, sehingga belum ada rencana untuk menambah buah hati.

"Kerjaan juga masih padat. Maksudnya kan baru mau ngeluarin buku, terus tahun depan semoga main film lagi, jadi belum kepikiran buat nambah momongan sih sebenarnya," ujarnya.

Perkembangan Anak

Lebih lanjut, Putri Marino menceritakan perkembangan anaknya saat ini. Baginya sang anak sudah bisa berbicara beberapa kata meskipun belum terlalu lancar.

"Dia makin lucu, makin banyak suka ngobrol. Jadi tiap pagi ngobrol, kalau mau tidur juga ngobrol gitu, terus sekarang juga lagi aktif-aktifnya," tambah Putri.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Putri Marino Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Asyik Zumba, Putri Marino tak Sadar Cedera di Tulang Belakang