Sukses

Entertainment

Ini Sifat Rezky Aditya yang Sukses Taklukkan Hati Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Rezky Aditya sudah secara resmi melamar Citra Kirana pada Sabtu (26/10/2019). Tak hanya Ciki dan Rezky, kebahagiaan atas prosesi lamaran mereka pun menjadi kebahagiaan oleh pihak keluarga masing-masing, termasuk Erica Putri, kakak kandung dari Citra Kirana.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019) Erica mengaku senang adiknya itu akhirnya segera melenggang ke pelaminan.

"Sumpah seneng. Kakak-kakaknya kan tiga orang udah bersuami semua, sekarang dia (Citra Kirana) akan mempunyai suami jadi ya makin lengkap lah keluarganya bertambah lagi," ungkap Erica Putri.

Perhatian

Erica melanjutkan, pihak keluarga besarnya pun sudah cukup dekat dengan calon suami dari Citra Kirana. Terlebih, sosok Rezky Aditya adalah pria yang sangat perhatian dan kerap menunjukkan rasa sayangnya pada seluruh anggota keluarga.

"Rezky orangnya baik, ke keluarga juga nyambung, perhatian, sering telepon orangtua buat nanyain kabar, telepon papa mama. Terus orangnya ya baik sih perhatian," terangnya.

"Jadi bukan sayang sama Cikinya doang, sama keluarganya juga sayang, kita sering makan bareng, sering ngobrol, sering ke rumah," tambah Erica Putri kemudian.

Mudah Akrab

Disamping sifat perhatian dan penyayang, hal lain yang dianggap Erica Putri merupakan nilai positif dari sosok Rezky Aditya adalah mudah akrab dengan keluarga.

Tak jarang, menurut Erica, Rezky bisa membaur dengan keluarga besarnya saat berkunjung ke Bandung, tempat sebagian besar keluarganya tinggal.

"Baik orangnya, sering teleponan, nanyain kabar orangtua, sama kakak dan kakak ipar baik terus dia juga orangnya cepet nyambung sama keluarga, jadi ya udah lah," pungkas Erica Putri.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading